Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 lebih suka naik mobil atau motor ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kirichan

avatar

Female Jumlah posting : 173
Age : 21
Money : 21590
Registration date : 08.05.09

PostSubyek: lebih suka naik mobil atau motor ?   Sun Jun 21, 2009 7:23 pm

hayo lebih suka naik apa ? MOBIL atau MOTOR ?

kirim jawaban anda dengan mengetik NAMA spasi ALAMAT spasi JAWABAN kirim ke 9877

100 pengirim pertama akan mendapat pelukan dari TEDDIE !!!

HAHAHA

~kalo aku sih sebenarnya suka naik motor karena lebih adem dan cepet, tapi aku juga suka naik mobil karena bisa santai. gitu aja~
Kembali Ke Atas Go down
http://ekawati-alia.co.nr
aragistupidhoe
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 2613
Age : 24
Quote : Let's make PLI better places for everyone!
Money : 20489
Registration date : 11.10.08

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Mon Jun 22, 2009 10:59 am

Dua-duanya...

Naik motor, cepat, gesit

Naik mobil, bisa teriak-teriak nyanyi lagu, santai...

tapi...

Naik motor kadang panas... bete

Naik mobil kadang macet... bensinya mahal XD

That's all Very Happy

_________________
HELL PARADISE

Blood, Blood, Blood
Kembali Ke Atas Go down
ScythE
Emperror
Emperror
avatar

Male Jumlah posting : 345
Age : 27
Quote : Just go with the flow~~
Money : 18931
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Mon Jun 22, 2009 11:06 am

tergantung situasi sih...

Naek motor: cepat, gesit, nyalip oke...cocok buat pulang kampus!

Naek mobil: santai, bisa nampung banyak (emangny gerobak), dingin...cocok buat jalan2 apalagi malem!

Ga enaknya...

Naek motor: kalo jatoh, nyium aspal head on! kalo ujan, agak repot...

Naek mobil: Uang bensin suka g ada~

Cuma secara gw g boleh naek motor (krn dulu bokap perna naek n perna kecelakaan), alhasil skrg gw kemana2 naek angkot. Kalo lagi hoki aja mobil bokap bs gw bawa kabur~
Kembali Ke Atas Go down
http://restless-dreamer.deviantart.com
Akihiko Sanada Nanjo
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 93
Age : 26
Quote : ~BLADE CHORD~
Money : 16876
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Thu Jul 23, 2009 8:46 pm

Naik motor:bebas hambatan,cepet,bs tepat waktu

Naik mobil:nyaman,santai,bs ngapa2in,bisa tidur DLL


Tergantung kondisi sih

_________________
Kembali Ke Atas Go down
novada

avatar

Male Jumlah posting : 679
Age : 25
Quote : fiducia, iustitia, spes
Money : 18929
Registration date : 24.09.08

Persona-User Information
Name: Novada Purwadi
Persona: Chevaleresque
Gender: Male

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Thu Jul 23, 2009 8:54 pm

enakan mobil,kalo gw.
Kembali Ke Atas Go down
Nying2
Hermit
Hermit
avatar

Male Jumlah posting : 2132
Age : 22
Quote : Be like a moving mountain. Immovable, yet moves
Money : 29925
Registration date : 07.06.09

Persona-User Information
Name: Kurosawa Rizuku
Persona: Vardogr => Doppelganger
Gender: Female

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Thu Jul 23, 2009 8:59 pm

klo motro: ksel ama mobil yg nabrak tiba2...

klo mobil: ksel ama motor yg tiba2 nyelip pdhal dah kasih sen..

jadi sbenernya dua2nya menyakiti satu sama lain...

tpi klo suruh milih... asikan mobil... lbih santai....
Kembali Ke Atas Go down
Wataru_Kurenai
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 4504
Age : 25
Quote : AGE-2
Money : 53087
Registration date : 22.05.09

Persona-User Information
Name: Alice Asuno
Persona: AGE-0
Gender: Male

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Thu Jul 23, 2009 10:06 pm

Kalo aku sih milih motor, soalnya gampang naikinnya. Plus juga mudah dipelajari. Very Happy

_________________
Kamen Rider Wizard



Coming soon at September 2012!
Kembali Ke Atas Go down
Doρρℓegingers

avatar

Male Jumlah posting : 1971
Age : 20
Quote : ♥ Fuu Lee Rion.
Money : 29479
Registration date : 10.06.09

Persona-User Information
Name: Lawiet Ryuga
Persona: Susano-O
Gender: Male

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Jul 24, 2009 3:50 am

kalau aku sih...

Motor cepet, mudah dipelajari...

Mobil santai, nyaman, susah dipelajari
Kembali Ke Atas Go down
Nocturne

avatar

Female Jumlah posting : 2595
Age : 27
Money : 42201
Registration date : 31.05.09

Persona-User Information
Name: Ai Kirito
Persona: Joker ==> Massacre
Gender: Female

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Jul 24, 2009 1:07 pm

saya lebih suka naik mobil....

bisa tidur, makan, denger lagu, dan gak panas

tapi klo kejebak macet, habislah sudah...gak bisa nyelip-nyelip kayak naik motor
Kembali Ke Atas Go down
minachi arisa

avatar

Male Jumlah posting : 1740
Age : 24
Quote : when the blue boy cry
Money : 21925
Registration date : 26.09.08

Persona-User Information
Name: minachi auchizuya
Persona: caith sith
Gender: Female

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Jul 24, 2009 1:14 pm

enakan motor,, bisa nyempil2 kaya upil walo panas juga
kalo mobil,,,, euh,, saia g suka aromanya aja,, T__T suka mual kalo nyium bau mobil...
Kembali Ke Atas Go down
Http://minachi-arisa.deviantart.Com
risette

avatar

Female Jumlah posting : 518
Age : 24
Quote : go get them! go go go!!
Money : 17287
Registration date : 27.03.09

Persona-User Information
Name: rise kujikawa
Persona: kanzeon
Gender: Female

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Jul 24, 2009 1:27 pm

lebih enak naik angkot XD
Kembali Ke Atas Go down
Protagonist

avatar

Male Jumlah posting : 699
Age : 22
Quote : I LOVE YOU TWITTER!!
Money : 18661
Registration date : 24.09.08

Persona-User Information
Name: Protagonist
Persona: Media Ame
Gender: Male

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Jul 24, 2009 2:09 pm

sayah lebih pewe naek motor, ada AC-nya alias angin cepoi cepoi^^
klo mobil jg enak, bisa nyanyi2 n tidur2an, hha
Kembali Ke Atas Go down
Shina Suzuki

avatar

Female Jumlah posting : 1397
Age : 21
Quote : entrusting his future to the cards, man clings to a dim hope
Money : 33285
Registration date : 06.07.09

Persona-User Information
Name: Shina Suzuki
Persona: Fortuna ==> Norn
Gender: Female

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Jul 24, 2009 2:34 pm

saia sih suka dua-duanya.... karna dulu saia punya motor juga selain mobil tapiii....

Spoiler:
 

soalnya dua-duanya ada kelebihaan... yaituuu....

motor: bisa nyalip, saia suka angin kalo lagi naek motor, hemat bensin

mobil: nyaman, dingin, bebas mao ngapa-ngapain kecuali lompat2 kea orgil Very Happy

tapii.... itu tadi, banyak juga kekurangannya....
Kembali Ke Atas Go down
http://flowing-wind.blogspot.com
T4t5uY4-San

avatar

Male Jumlah posting : 432
Age : 22
Quote : nothing~~~
Money : 17003
Registration date : 07.11.08

Persona-User Information
Name: Sanyu Tatsuya
Persona: Hitomi Yakuza
Gender: Male

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Jul 24, 2009 6:32 pm

Ya...
Kalo saya lebih suka mobil..
haha....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.biemzz-place.co.cc
Sanctuary
Chariot
Chariot
avatar

Female Jumlah posting : 3349
Age : 21
Quote : Fffuuu
Money : 57142
Registration date : 24.06.09

Persona-User Information
Name: Hyoruka Helerine
Persona: Yuzunashouri
Gender: Female

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Jul 24, 2009 6:35 pm

dua2nya juga sama enaknya ..

cuman saia lbih kearah motor buat bebas2an ..

istilahnya ruang geraknya ga trbatas

kalo mobil .. gerak dikit, eh nyentuh kaca .. gerak dikit, eh nyentuh setir .. gerak dikit, eh kram ..
Kembali Ke Atas Go down
http://youtube.com/DazzlingPaw
tolongaku

avatar

Male Jumlah posting : 933
Age : 24
Quote : There's No Cheaper Than Free...
Money : 22182
Registration date : 28.05.09

Persona-User Information
Name: Akira Dimaz
Persona: Shiranui
Gender: Male

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Sun Jul 26, 2009 12:28 pm

kayanya enakan pake motor dah...

bisa menyatu dengan alam sekitar...ROFLMAOROFLMAOROFLMAO

panas kepanasan, ujan keujanan, dingn kedinginan...
Kembali Ke Atas Go down
lalalalala

avatar

Female Jumlah posting : 5533
Age : 22
Quote : YEAH, PS3 REALLY SHOULD DIE.DIE.DIE! -dilempar granat sama sony-
Money : 30239
Registration date : 03.03.09

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Sun Jul 26, 2009 5:11 pm

saya suka motooooooooooor ROFLMAO ROFLMAO bosen naik mobil xP -digiles-
Kembali Ke Atas Go down
Omi-Omi

avatar

Female Jumlah posting : 138
Age : 19
Quote : Depanska jaya!! (dibunuh)
Money : 16125
Registration date : 24.11.10

Persona-User Information
Name: Anna rose
Persona: Demetria==> Jessica
Gender: Female

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Fri Dec 31, 2010 9:06 am

Motoor...
karena enak ..

kalau mobil nggak enak, ACnya itu lho bikin mual
apalagi kalo dikasih stella jeruk mati

Kembali Ke Atas Go down
Akira Graves

avatar

Male Jumlah posting : 324
Age : 22
Quote : Per...So...Na..
Money : 19453
Registration date : 25.07.09

Persona-User Information
Name: Sanada
Persona: Polydeuces
Gender: Male

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Mon Jan 03, 2011 11:50 pm

Motor dong!!!!!!!

kalo mobil gak suka karena ACnya bikin eneg
huek
Kembali Ke Atas Go down
shin izanagi rizki

avatar

Male Jumlah posting : 1546
Age : 22
Quote : Beyon the beaten path lies an absolute end. It is matter not who you are. DEATH awaits you
Money : 21623
Registration date : 04.05.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   Sat Jan 15, 2011 4:06 pm

Mobil hands down!!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: lebih suka naik mobil atau motor ?   

Kembali Ke Atas Go down
 
lebih suka naik mobil atau motor ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mana Lebih Sehat, Toilet Duduk atau Toilet Jongkok?
» 10 motor jalanan tercepat di dunia
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» Kenapa Menikah Itu Lebih Sehat Dibanding Melajang?
» Mengapa Pria Lebih Sering kena Serangan Jantung?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: