Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar

Share | 
 

 Apa kamu suka dengan nama-mu ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Evelyn PriciliArisato
Empress
Empress
avatar

Female Jumlah posting : 5233
Age : 21
Quote : Pelit pangkal kaya <= motto favorite saya
Money : 50949
Registration date : 02.12.08

Persona-User Information
Name: Evelyn Kozuki
Persona: Lucy => Kallen
Gender: Female

PostSubyek: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 8:17 pm

Apa kamu suka dengan nama mu? (nama asli bukan Username)

gak usah sebutin nama asli kalian.
Bilang aja suka apa ngga ^^

Kalo aku sih.. Suka. Buktinya aku jadiin username di sini :p

Bagaimana dengan kalian ?
Kembali Ke Atas Go down
http://evelynpriciliarisato.blogspot.com
ScythE
Emperror
Emperror
avatar

Male Jumlah posting : 345
Age : 27
Quote : Just go with the flow~~
Money : 19021
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 8:18 pm

suka banget...karena kalo nama gw diartiin, jadiny: Guardian of the Dawn<-ini serius...

wkwkwkwkwkk
Kembali Ke Atas Go down
http://restless-dreamer.deviantart.com
RoSe_Lapucell

avatar

Female Jumlah posting : 3003
Age : 22
Quote : There is Cong in Pocong, & There is Cong in Bencong. Jadi, Pocong & Bencong itu SEJENIS
Money : 43298
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Togasaki Iris
Persona: Persephone
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 8:24 pm

awalnya suka, tapi krna ada artis yg namanya mirip gw jadi gak suka lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://minamotoryuuna.deviantart.com/
Evelyn PriciliArisato
Empress
Empress
avatar

Female Jumlah posting : 5233
Age : 21
Quote : Pelit pangkal kaya <= motto favorite saya
Money : 50949
Registration date : 02.12.08

Persona-User Information
Name: Evelyn Kozuki
Persona: Lucy => Kallen
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 8:27 pm

@ Rose : lho ? emank kenapa kalo namanya sama kayak artis ?
Kembali Ke Atas Go down
http://evelynpriciliarisato.blogspot.com
RoSe_Lapucell

avatar

Female Jumlah posting : 3003
Age : 22
Quote : There is Cong in Pocong, & There is Cong in Bencong. Jadi, Pocong & Bencong itu SEJENIS
Money : 43298
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Togasaki Iris
Persona: Persephone
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 8:29 pm

@Eve: gak enak aja rasanya
Kembali Ke Atas Go down
http://minamotoryuuna.deviantart.com/
Nocturne

avatar

Female Jumlah posting : 2595
Age : 27
Money : 42291
Registration date : 31.05.09

Persona-User Information
Name: Ai Kirito
Persona: Joker ==> Massacre
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 8:57 pm

suka donk, namanya juga nama pemberian orang tua.. walau nama saya agak pasaran sih ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
Aari

avatar

Male Jumlah posting : 42
Age : 23
Quote : Every human are same.
Money : 18925
Registration date : 17.06.09

Persona-User Information
Name: Aokishi Nakano
Persona: Zulfikar
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 10:02 pm

Suka sih, karena namaku punya arti.
Kembali Ke Atas Go down
Nying2
Hermit
Hermit
avatar

Male Jumlah posting : 2132
Age : 22
Quote : Be like a moving mountain. Immovable, yet moves
Money : 30015
Registration date : 07.06.09

Persona-User Information
Name: Kurosawa Rizuku
Persona: Vardogr => Doppelganger
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 11:16 pm

suka sih..... artinya keren.... tapi saya sering dikatain gara2 nama depan saya...agak kesel juga akhirnya...
Kembali Ke Atas Go down
codename710
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1347
Age : 23
Quote : I have decided, I will dedicated my whole life to you..I will follow all of your choice and protect you no matter what happens.....
Money : 17761
Registration date : 23.01.09

Persona-User Information
Name: Tio Ottori
Persona: Phantasos --> Merlin
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Mon Jun 29, 2009 11:47 pm

suka dong!! jarang bisa ada orang namanya Tio, cm 3 huruf, praktis, apa lagi kalo main game arcade, cukup tuh nama saya. hahaha
cm nama lengkap saya jauh lebih panjang! hahaha

_________________
red is my color............
fire is my element...
burning is my game.......
Kembali Ke Atas Go down
tolongaku

avatar

Male Jumlah posting : 933
Age : 24
Quote : There's No Cheaper Than Free...
Money : 22272
Registration date : 28.05.09

Persona-User Information
Name: Akira Dimaz
Persona: Shiranui
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Tue Jun 30, 2009 11:01 am

suka donk...

banyak artis yg namanya sama kaya gw...dimas...hehe...
Kembali Ke Atas Go down
sukuna-yomiha

avatar

Female Jumlah posting : 1177
Age : 22
Quote : Hm?
Money : 16183
Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Tue Jun 30, 2009 9:12 pm

suka kok ^^ ini juga pemberian orang tua ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
http://sleepysalmon-lover.@blogspot.com
lalalalala

avatar

Female Jumlah posting : 5533
Age : 22
Quote : YEAH, PS3 REALLY SHOULD DIE.DIE.DIE! -dilempar granat sama sony-
Money : 30329
Registration date : 03.03.09

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Tue Jun 30, 2009 9:29 pm

nama saya pasaran banget ROFLMAO ROFLMAO tapi karena saya cadel dan di nama saya ada huruf 'r'-nya, temen2 saya manggilnya jadi nggak make 'r' tapi malah make 'y'. sumpah, kedengerannya kocak banget dan malah jadi unik ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO -jah udah mulai mengarah pd oot-
Kembali Ke Atas Go down
Kaoru Tsuji
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 2425
Quote : Kuchibiru Kara Shitae to
Money : 24645
Registration date : 04.01.09

Persona-User Information
Name: Kaoru Tsuji
Persona: WingWeaver ---> Chandangel
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Wed Jul 01, 2009 11:27 pm

hmm...suka" aja sih..
tapi kalo nama sebutan di skul mah aku suka banget! malah aku terkenalny pake nama sebutan di skul itu XP abis namanya bisa di macem"in
Kembali Ke Atas Go down
http://memories-madness.blogspot.com
es teh hangat

avatar

Male Jumlah posting : 519
Age : 25
Quote : no comment
Money : 20847
Registration date : 01.07.09

Persona-User Information
Name: Yodhi
Persona: Angol Moa
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Wed Jul 01, 2009 11:36 pm

gmana yaghh??
nama gwe rada aneh juga sih
(boleh disebut ga?)

cuma kalo diliat dari artinya lumayanlah
Makmur & Berbudaya (walopun berbeda bgt ma sifat gwe)

cm gwe mw menghargai nama dr ortu
Kembali Ke Atas Go down
http://yodhiphonica.multiply.com
Dachi
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1557
Age : 22
Quote : this is useless to tell
Money : 32366
Registration date : 24.05.09

Persona-User Information
Name: Jung Hyeonji
Persona: Lee so man
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 10:26 am

eeeuhhmmm.. artinya nama gue=anak

nama asli gueee.....ahhh privacy ......

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://feelsoalone.blogspot.com
es teh hangat

avatar

Male Jumlah posting : 519
Age : 25
Quote : no comment
Money : 20847
Registration date : 01.07.09

Persona-User Information
Name: Yodhi
Persona: Angol Moa
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 10:42 am

Rose: artis ada jg yg namanya mirip ma gwe (cuma beda satu huruf)
Kembali Ke Atas Go down
http://yodhiphonica.multiply.com
Seta_IS_Izanagi

avatar

Male Jumlah posting : 260
Age : 22
Quote : 2011, Seta Souji moves to the countryside to his uncle's house due to his parents working abroad. Not very friendly, he however manage to make a few friends there, and they all decide to solve the mystery behind the sudden cases of serial murders that strikes the area. Can the Truth exist in this world
Money : 18945
Registration date : 22.04.09

Persona-User Information
Name: Souji Mawata
Persona: Kuroaki
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 10:50 am

Gw suka ama Nama Gw sendiri..

karena di dalam namaku ini ada Arti Dan Harapan hai
Kembali Ke Atas Go down
http://persona4.wikidot.com
Sanctuary
Chariot
Chariot
avatar

Female Jumlah posting : 3349
Age : 21
Quote : Fffuuu
Money : 57232
Registration date : 24.06.09

Persona-User Information
Name: Hyoruka Helerine
Persona: Yuzunashouri
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 10:53 am

suka sih suka .. tapi entah knapa nama saia sering banget diotak atik satu skolah ..
ada yang jadinya keren, eh ada juga yang 'ekstrim' ..

hmm .
namaku nama ajaib .
*digebuk*
Kembali Ke Atas Go down
http://youtube.com/DazzlingPaw
es teh hangat

avatar

Male Jumlah posting : 519
Age : 25
Quote : no comment
Money : 20847
Registration date : 01.07.09

Persona-User Information
Name: Yodhi
Persona: Angol Moa
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 10:56 am

Erin (Sanctuary): klo dikotak-katik itu mah biasa kale... bahkan nama panggila gwe aja di RL ada lebih dari 10
Kembali Ke Atas Go down
http://yodhiphonica.multiply.com
Sanctuary
Chariot
Chariot
avatar

Female Jumlah posting : 3349
Age : 21
Quote : Fffuuu
Money : 57232
Registration date : 24.06.09

Persona-User Information
Name: Hyoruka Helerine
Persona: Yuzunashouri
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 10:58 am

^ : tetep aja ntah knapa ada yang terdengar ngga 'klekk' .. hahaha ROFLMAO

ada yang diubahnya ampe ngga jelas banget sampe2 satu skolah kenal saia ..
hhhhhhhhh .
Kembali Ke Atas Go down
http://youtube.com/DazzlingPaw
T4t5uY4-San

avatar

Male Jumlah posting : 432
Age : 22
Quote : nothing~~~
Money : 17093
Registration date : 07.11.08

Persona-User Information
Name: Sanyu Tatsuya
Persona: Hitomi Yakuza
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 11:01 am

Suka donk....
soalnya artinya lumayan keren..
haha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.biemzz-place.co.cc
Seta_IS_Izanagi

avatar

Male Jumlah posting : 260
Age : 22
Quote : 2011, Seta Souji moves to the countryside to his uncle's house due to his parents working abroad. Not very friendly, he however manage to make a few friends there, and they all decide to solve the mystery behind the sudden cases of serial murders that strikes the area. Can the Truth exist in this world
Money : 18945
Registration date : 22.04.09

Persona-User Information
Name: Souji Mawata
Persona: Kuroaki
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 11:07 am

Padahal aku nggak kenal ama banyak ama orang.

tapi kok mereka tau nama aku!!!

Aku emank keerenn di sekolah ku lalala
Kembali Ke Atas Go down
http://persona4.wikidot.com
es teh hangat

avatar

Male Jumlah posting : 519
Age : 25
Quote : no comment
Money : 20847
Registration date : 01.07.09

Persona-User Information
Name: Yodhi
Persona: Angol Moa
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Jul 03, 2009 11:22 am

Seta: jailah... eksis nih.... lu suka ke kelas laen ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://yodhiphonica.multiply.com
shii_chan

avatar

Female Jumlah posting : 188
Age : 24
Quote : sedang berniat untuk mengganti avatar dan membuat siggy, tapi sayang photoshopnya rusak
Money : 16440
Registration date : 26.01.09

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Tue Aug 04, 2009 8:41 pm

ga suka, soalnya SANGAT pasaran, baik nama depan maupun nama belakang...
Kembali Ke Atas Go down
http://shiichannosekai.blogspot.com
cyrilleve

avatar

Female Jumlah posting : 1074
Age : 22
Quote : don't say LEARNED, it's LEARNT
Money : 18553
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Tue Aug 04, 2009 10:45 pm

ah, aku suka kok namaku.. dari awal emang udah suka, padahal dulu gatau arti dari nama depanku hahaha. (ortuku juga gatau loh, hoho)
baru taunya tuh waktu kelas 7. nama depanku itu ternyata nama lainnya Dewi Sarasvati. kaget sendiri huahahahaha. makanya saya suka banget 'piara' si Sarasvati kalo main Persona

oh iya, nama depanku ternyata juga bahasa Sansekerta. artinya.. lupa. *digaplok* yang jelas, seingetku artinya agak terlalu luar biasa buat orang macam aku -___-
Kembali Ke Atas Go down
http://dreamlesschild.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa kamu suka dengan nama-mu ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Puisi Untuk Kamu
» saat ini kamu lagi pakai baju apa
» Taktik Memutuskan Hubungan dengan Kekasih
» Tips Mengatasi Kejenuhan dengan Pasangan
» 10 Negara dengan Jumlah Perokok TerTinggi di Dunia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: