Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar

Share | 
 

 Apa kamu suka dengan nama-mu ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Riyanto

avatar

Male Jumlah posting : 150
Age : 24
Quote : Someone, Please Kill Me!
Money : 18247
Registration date : 01.08.09

Persona-User Information
Name: Riyanto Minato
Persona: Orpheus
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Thu Aug 06, 2009 9:42 am

suka gk suka harus suka


karna ini nama pemberian orang tua
Kembali Ke Atas Go down
Shi Septiana

avatar

Female Jumlah posting : 235
Age : 26
Quote : Snrk.
Money : 19160
Registration date : 02.08.09

Persona-User Information
Name: Shi Tsuki
Persona: Persephone
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Thu Aug 06, 2009 10:10 am

kalo ngga suka ngga mungkin saya pakai di username...
walau ditambah depannya sedikit hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Leiser

avatar

Male Jumlah posting : 189
Age : 23
Quote : life is short, you know.... don't waste it....
Money : 19033
Registration date : 11.06.09

Persona-User Information
Name: Leiser
Persona: Dis Pater
Gender: Male

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Aug 07, 2009 5:57 pm

nama aq artinya:
-Ryu:naga (jepang)
-Yuka:Kucing liar(sansekerta)
-Leiser:Sunyi/Senyap (german)
-Adikara:nama keluarga (g tau artinya)
jadi lengkanya adalah : Aryuka Leiser Adikara
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1671642139
Yukio Kishida
Admin
avatar

Female Jumlah posting : 4017
Age : 22
Quote : sukoshi okuretemo matte itte kudasai
Money : 24785
Registration date : 04.01.09

Persona-User Information
Name: Yukio Kishida
Persona: Yukiotsu => Miyukizu
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Aug 07, 2009 6:22 pm

g bgtu suka ROFLMAO *dibwang ortu*
abznya nama dpn yukio aneh, nama tengah terlalu pasaran, nama belakangnya biasa aja ROFLMAO tp nama belakang yukio itw gabungan dari nama bklg ortu, listi dari listiandini diambil dari nama blkg otousan, klo yg andini dr listiandini diambil dari nama blkg okasan..

udh gtu arti nama yukio jg g jlz ROFLMAO

_________________
I cannot erase my solitude, but I'm sure
hayoo inget"...

I can share it with others
ketentuan ava: 100x100

Nobody is all alone, so
ketentuan siggy: 400x150 atau 350x150

I'll smile and be able to grow strong again
jd dipatuhi yach, makasih~
Kembali Ke Atas Go down
http://cloudfox-demonclevenger.blogspot.com/
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 20
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 28413
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Fri Aug 07, 2009 7:11 pm

Umm..
Aku sih ok ok aja
Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Omi-Omi

avatar

Female Jumlah posting : 138
Age : 19
Quote : Depanska jaya!! (dibunuh)
Money : 16215
Registration date : 24.11.10

Persona-User Information
Name: Anna rose
Persona: Demetria==> Jessica
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Sun Dec 12, 2010 1:18 pm

Saya suka nama saya,karena pemberian dari orang tua walaupun saya nggak tahu apa artiya wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
shin izanagi rizki

avatar

Male Jumlah posting : 1546
Age : 22
Quote : Beyon the beaten path lies an absolute end. It is matter not who you are. DEATH awaits you
Money : 21713
Registration date : 04.05.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Wed Dec 15, 2010 8:15 am

gw mah pasrah aja atuh

walopun lebih seneng dipanggil Pempek Bringer
Kembali Ke Atas Go down
Sanctuary
Chariot
Chariot
avatar

Female Jumlah posting : 3349
Age : 21
Quote : Fffuuu
Money : 57232
Registration date : 24.06.09

Persona-User Information
Name: Hyoruka Helerine
Persona: Yuzunashouri
Gender: Female

PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   Sat Dec 18, 2010 8:50 am

kadang suka, kadang sebel hwohohoho

suka krna bagus dan emang dari ortu, jadi uda gabisa diapa2in lagi .

sebel krna banyak yg gabisa nulis nama saya dngan bnar ngupil
Kembali Ke Atas Go down
http://youtube.com/DazzlingPaw
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa kamu suka dengan nama-mu ?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa kamu suka dengan nama-mu ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Puisi Untuk Kamu
» saat ini kamu lagi pakai baju apa
» Taktik Memutuskan Hubungan dengan Kekasih
» Tips Mengatasi Kejenuhan dengan Pasangan
» 10 Negara dengan Jumlah Perokok TerTinggi di Dunia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: