Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 PLI kita yang lama .

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Sanctuary
Chariot
Chariot
avatar

Female Jumlah posting : 3349
Age : 22
Quote : Fffuuu
Money : 58182
Registration date : 24.06.09

Persona-User Information
Name: Hyoruka Helerine
Persona: Yuzunashouri
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Sat Nov 20, 2010 6:59 pm

hihihihihi

emoticon di PLI yg baru lbih sdikit dari yg disini juga sih ~ yang monyet2 itu ( lupa namanya ; ato emang gada nama ? *plakk* ROFLMAO )

iy, yg di JJ bjibunnya uda keaq apaan tau ROFLMAO ROFLMAO rame banget hwahahaha

dan iy sih, sayang kalo ntu smua diapus . lonely
kenangan2 masa dulu tuhh . page2nya pada ampe 60-70an ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
https://www.youtube.com/DazzlingPaw
Shina Suzuki

avatar

Female Jumlah posting : 1397
Age : 21
Quote : entrusting his future to the cards, man clings to a dim hope
Money : 34325
Registration date : 06.07.09

Persona-User Information
Name: Shina Suzuki
Persona: Fortuna ==> Norn
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Sun Nov 21, 2010 11:59 am

ooh, emot yang di PLi baru yah? apadeh itu namanya... saya lupa. saya sih sukaan onion head

iyakk. di sini emang kesannya lebih 'bebas' loo. aih cinta deh sama tempat ini. saya inget banget waktu pertama kali ke sini masih clueless bangeet .

eh jangan salah! kan ada yang page-nya ampe 100an lebih sewaktu belom diapus sama admod ROFLMAO emang kayaknya semua lebih milih untuk ol sini ya. nda apa deh, yang penting kita bisa kumpul-kumpul lagi hihihihihi /jder
Kembali Ke Atas Go down
http://flowing-wind.blogspot.com
Nocturne

avatar

Female Jumlah posting : 2595
Age : 28
Money : 43241
Registration date : 31.05.09

Persona-User Information
Name: Ai Kirito
Persona: Joker ==> Massacre
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Mon Nov 22, 2010 9:08 pm

oh yang monyet itu yak~ saya tau tuh namanya ROFLMAO YOYO ROFLMAO ROFLMAO

PLI yang lama ini emang tempat yang paling pas buat reunian dan nostalgia

(perasaan udah pernah ada yang bilang deh...ah sutralah *plak* )
Kembali Ke Atas Go down
Shina Suzuki

avatar

Female Jumlah posting : 1397
Age : 21
Quote : entrusting his future to the cards, man clings to a dim hope
Money : 34325
Registration date : 06.07.09

Persona-User Information
Name: Shina Suzuki
Persona: Fortuna ==> Norn
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Nov 23, 2010 8:19 pm

@^ nama panggilan kakak saya Yoyo, loh ROFLMAO /bangga

Yoyo & Cici itu kan? hahahaha

aaih. saya sih ngarepnya ini tempat jadi lebih dari sekedar tempat nostalgia, toh kayaknya banyak yang balik ke sini uhuhuhu /gedubrak
Kembali Ke Atas Go down
http://flowing-wind.blogspot.com
Haku Lou

avatar

Female Jumlah posting : 1874
Age : 22
Quote : Let me take your heart out so that I can read what's your feelings.
Money : 19464
Registration date : 31.03.09

Persona-User Information
Name: Hana Hakurou
Persona: Leviathan
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Wed Nov 24, 2010 5:21 am

Kalo kata gue, ini namanya bukan tempat reunian ato nostagila*plak* lagi, tapi ini emang tempat PLI yang sebenarnya ROFLMAO /maksud?

Toh, banyak yang jarang OL di PLI baru (padahal gue sendiri mod disana), pada OL disini semua, ya makanya gue sebut nih tempat adalah tempat PLI yang benar yang sebenar-benarnya ROFLMAO /plak

Nye, gue pengen nih tempat diperbagus (terutamanamadomainnya*plak*) biar member" yang masih mau disini lebih enak /lupikirmakananenak/ *dilempar*
Kembali Ke Atas Go down
http://infinityflower.blogspot.com
Shina Suzuki

avatar

Female Jumlah posting : 1397
Age : 21
Quote : entrusting his future to the cards, man clings to a dim hope
Money : 34325
Registration date : 06.07.09

Persona-User Information
Name: Shina Suzuki
Persona: Fortuna ==> Norn
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Wed Nov 24, 2010 5:21 pm

iya juga sih ROFLMAO kayaknya pada milih ol di sini tho? biarin ah, toh Mizu-san udah merestuin kita pada balik ke sini hihihihihi

aaaaaaaa saya kangen yang laeen. pingin deh janjian ol bareng lagi, malming kek gituuu. uououoo kangen masamasa duluu
Kembali Ke Atas Go down
http://flowing-wind.blogspot.com
Mist
Admin
avatar

Jumlah posting : 59
Quote : Hontou...?
Money : 19676
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Thu Nov 25, 2010 7:21 pm

pengen ganti domainnya juga sih, tapi--ntar ngasih tau yang lain gimana? *dibuang*

Shina Suzuki wrote:
iya juga sih ROFLMAO kayaknya pada milih ol di sini tho? biarin ah, toh Mizu-san udah merestuin kita pada balik ke sini hihihihihi

aaaaaaaa saya kangen yang laeen. pingin deh janjian ol bareng lagi, malming kek gituuu. uououoo kangen masamasa duluu

ah--saya sih monggo monggo aja kalo pada mau kesini xD;; tapi...para Admin asli gimana?
Kembali Ke Atas Go down
http://personaloverindo.forummotion.com
shin izanagi rizki

avatar

Male Jumlah posting : 1546
Age : 22
Quote : Beyon the beaten path lies an absolute end. It is matter not who you are. DEATH awaits you
Money : 22663
Registration date : 04.05.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Fri Nov 26, 2010 10:23 pm

^ kasih tau aja lewat grup FB PLI
Kembali Ke Atas Go down
Akira Graves

avatar

Male Jumlah posting : 324
Age : 22
Quote : Per...So...Na..
Money : 20493
Registration date : 25.07.09

Persona-User Information
Name: Sanada
Persona: Polydeuces
Gender: Male

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Dec 07, 2010 11:21 am

Akhirnya kembali lagi ke PLI yang ini

Kangeeeeeeen Banget!!!!!!!!

cry
Kembali Ke Atas Go down
Sanctuary
Chariot
Chariot
avatar

Female Jumlah posting : 3349
Age : 22
Quote : Fffuuu
Money : 58182
Registration date : 24.06.09

Persona-User Information
Name: Hyoruka Helerine
Persona: Yuzunashouri
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Dec 07, 2010 12:00 pm

^samaaaaaaaaaa

@Mizu-san, setubuh dengan Shin; lewat grup PLI di FB .

oia .
pas saya ketik URL ke PLI yg ini, kaka saya liat, trus nanya .
itu URL apaan, kok "blablabla" ROFLMAO ROFLMAO *plakk*
Kembali Ke Atas Go down
https://www.youtube.com/DazzlingPaw
Doρρℓegingers

avatar

Male Jumlah posting : 1971
Age : 21
Quote : ♥ Fuu Lee Rion.
Money : 30519
Registration date : 10.06.09

Persona-User Information
Name: Lawiet Ryuga
Persona: Susano-O
Gender: Male

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Dec 07, 2010 12:34 pm

saya juga lebih suka PLI lama.

alasannya :
- Loading Page Bentar.
- Udah Post Banyak
- Themenya Keren.

Seandainya Ramai Kembali seperti Sedia kala. cry
Kembali Ke Atas Go down
Akira Graves

avatar

Male Jumlah posting : 324
Age : 22
Quote : Per...So...Na..
Money : 20493
Registration date : 25.07.09

Persona-User Information
Name: Sanada
Persona: Polydeuces
Gender: Male

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Dec 07, 2010 3:25 pm

^bener banget

Coba PLI yang ini bisa kembali seperti dulu lagi *Kata2nya menyentuh banget
Kembali Ke Atas Go down
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 21
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 29363
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Sat Jan 29, 2011 11:27 am

...Saya penunggu di sini. LOL.

Ayo Mizu san beresin ini forum, saya bisa coba-coba bantu jugaaaaaaaaaaaa DDX

Entah kenapa nostalgia banget ngeliat tret ini: http://blablabla.forummotion.com/t1429p45-oneshotconfession-in-farewell-restricted-dihajar

Semuanyaaaaaaaaaaaa DDDD:
Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Mist
Admin
avatar

Jumlah posting : 59
Quote : Hontou...?
Money : 19676
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Sat Feb 05, 2011 10:46 am

Ahh maap lama ga ol ORZ;; *bunuh diri*

Ano..skinnya bagusan yang baru Q^Q

Mau ganti skin yang ini tapi ga ada pilihan yang bagus Q^Q bantu pilihin dong
Kembali Ke Atas Go down
http://personaloverindo.forummotion.com
Omi-Omi

avatar

Female Jumlah posting : 138
Age : 20
Quote : Depanska jaya!! (dibunuh)
Money : 17165
Registration date : 24.11.10

Persona-User Information
Name: Anna rose
Persona: Demetria==> Jessica
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Sun Feb 06, 2011 9:33 am

Hoou...Hoouu....PLI lama? ini PLI lama ya? *dibunuh sama semua member PLI*
saya suka!! tempat ini, tapi kalo ada gath saya nggak bisa ikut maaf ya...tertekan dan kesepian (alah!)
Kembali Ke Atas Go down
Mist
Admin
avatar

Jumlah posting : 59
Quote : Hontou...?
Money : 19676
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Mon Feb 07, 2011 5:41 pm

@Ominyan(?) - Iya.. Ini PLI lama yang dibuat tahun 2008 XD
Yang harusnya udah ditinggalin, ga boleh didatengin soalnya ada PLI baru yang udah dibuat XD; Tapi ternyata pada betah ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://personaloverindo.forummotion.com
Nenek sachi

avatar

Female Jumlah posting : 9805
Age : 24
Quote : エウリディンヤングライフ! ジュネス!
Money : 22684
Registration date : 25.11.08

Persona-User Information
Name: Ines Pramesti
Persona: Buku Matematika... XD
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Mon Feb 07, 2011 5:59 pm

Aku sangaaaaaaaatttt sayang ama forum ini....
gini aja..... dalam waktu 1 sampe 2 bulan ini pada bagian pengumumang dicantumkan "Forum ini akan berganti domain menjadi ..... pada tanggal ...."

oh ya.... mizu kan pasti tw email2 member disini pas udah ganti domain... Smile
kirimin aja... yah... mungkin banyak sekali ya... =_=a

tp yah.... gimana ya.. susah ngomongnya =_=a
Kembali Ke Atas Go down
http://miusaionjigirl.deviantart.com/
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 21
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 29363
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Mon Feb 07, 2011 6:19 pm

@Mizu
Eh eh, bolet bolet saya bantuin pilihin skin O_o

@^
Setuju setuju orz.
DAN NENEK, ITU KAN SIGGY KANJI MONROE ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Himeh Chii
Admin
avatar

Female Jumlah posting : 1583
Age : 23
Quote : oppa ? where are ...... you ?
Money : 22744
Registration date : 03.01.09

Persona-User Information
Name: Himeko Ichijo
Persona: Minji
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Mon Feb 07, 2011 7:55 pm

sedikit banyak saya setuju ama nenek .....

klo ga, bikin relink kaya gini
http://laprincessasblog.blogspot.com/
cuma saran sih ... saya juga gatau gimana caranya bikin gituan *dikeroyok warga*

_________________
Eh? Looking for me?
~ Twitter ~ Blog ~ DeviantArt
Kembali Ke Atas Go down
http://justicehime.blogspot.com/
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 21
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 29363
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Feb 08, 2011 3:14 pm

@^
Oh, ng, redirect?
Saya sih bisa bikin gituan, cuma...

Ahh udah deh, saya bingung malah
Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Himeh Chii
Admin
avatar

Female Jumlah posting : 1583
Age : 23
Quote : oppa ? where are ...... you ?
Money : 22744
Registration date : 03.01.09

Persona-User Information
Name: Himeko Ichijo
Persona: Minji
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Feb 08, 2011 8:45 pm

@^: ohh .. glo bisa ..?
cuma ? cuma apa =___=a

_________________
Eh? Looking for me?
~ Twitter ~ Blog ~ DeviantArt
Kembali Ke Atas Go down
http://justicehime.blogspot.com/
Nenek sachi

avatar

Female Jumlah posting : 9805
Age : 24
Quote : エウリディンヤングライフ! ジュネス!
Money : 22684
Registration date : 25.11.08

Persona-User Information
Name: Ines Pramesti
Persona: Buku Matematika... XD
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Feb 08, 2011 9:55 pm

@silent:m LOL... Kanji Monroe XDDD

tp yg susahnya itu email member yg banyak.... D:
ntar gk bisa ngirim lewat email satu2

apa gini.....
forum ini diganti domainnya....
trus bikin forum baru yg domainnya blablabla.forumotion.com
di forum yg baru itu dibuat pengumuman.... yg besar dibawah gambar logo utama diatas kyk gini http://smsrsolo.forumid.net/ (bagian "about smsr")
(kalo lewat panel, pilih mode lanjut, trus pilih "modules", "portal management", trus pilih portal, dan structure.)
trus ditulis disitu. "Forum persona lover indo telah pindah ke alamat www..................... dst"
Kembali Ke Atas Go down
http://miusaionjigirl.deviantart.com/
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 21
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 29363
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Wed Feb 09, 2011 4:44 pm

@Himeh
Iya saya bisa, cuma...
Saya agak nggak yakin aja ==;;

@^
Bisa kirim mass email kok, lewat milis ato nggak lewat Newsletter aja O_O
Nah nah, setuju! Masa domain kita blablabla.forummotion.com ==
Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Shina Suzuki

avatar

Female Jumlah posting : 1397
Age : 21
Quote : entrusting his future to the cards, man clings to a dim hope
Money : 34325
Registration date : 06.07.09

Persona-User Information
Name: Shina Suzuki
Persona: Fortuna ==> Norn
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Feb 15, 2011 12:09 pm

ehm. emang sih gaenak banget namanya 'blablaba', tapi... well. keputusan admin dah. saya ngikut aja yaah.

saya support aja dari belakang. 8D #plak
Kembali Ke Atas Go down
http://flowing-wind.blogspot.com
Himeh Chii
Admin
avatar

Female Jumlah posting : 1583
Age : 23
Quote : oppa ? where are ...... you ?
Money : 22744
Registration date : 03.01.09

Persona-User Information
Name: Himeko Ichijo
Persona: Minji
Gender: Female

PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   Tue Feb 15, 2011 1:08 pm

okedeh.. klo udah pasti caranya publikasi, mari kita ganti domain 8D
permasalahannya sekarang... dimana mizu ?
cuma dia yg bisa buka ACP sih TwT

_________________
Eh? Looking for me?
~ Twitter ~ Blog ~ DeviantArt
Kembali Ke Atas Go down
http://justicehime.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: PLI kita yang lama .   

Kembali Ke Atas Go down
 
PLI kita yang lama .
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: