Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 Why do we stay?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 20
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 28323
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Why do we stay?   Tue Jun 19, 2012 9:14 am

Ngg, ini titel ngga bermaksud gimana-gimanaaa gitu.

Tapi saya penasaran, apa sih yang bikin kita tetap tinggal di sini meskipun udah tau ini nggak bakal bisa di "revive" lagi?

Jujur? Saya jarang ke sini lagi sekarang karena tiap kali ke sini, terlalu banyak kenangan yang masuk, dan karena nama itu nampang di atas, tuh di ticker yang jalan di atas. Saya masih kesel banget liat nama itu, beneran kalo saya nemu orangnya sama saya kasih siksaan paling kejem (?)

Tapi saya tetep stay di sini karena memang saya nggabisa lari ke mana-mana lagi. Di sini banyak orang-orang yang saya sayang, dan saya ngga rela ninggalin mereka.

Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Om Imo

avatar

Female Jumlah posting : 1217
Age : 21
Quote : OM IMO PUNCH!!
Money : 32162
Registration date : 22.05.09

Persona-User Information
Name: Mikuru Arsenbach
Persona: Kamui Gier
Gender: Female

PostSubyek: Re: Why do we stay?   Tue Jun 19, 2012 10:46 pm

Kenapa gue stay?

Awalnya gue ga percaya forum in ancur gara-gara "ulah kecil" yang sampai sekarang ga mau gua terlusurin sebabnya. Hari itu, gua sampe bengong di warnet ngeliatin "Oh, PLI ancur?", sehingga gua ngelanglang buana di dunia maya sekarang, tanpa tujuan. Ga punya wadah awal.

Gua disini karena, ini tempat gua, awal gua--awal "Om Imo" itu ada.

Sekian #sokepic
Kembali Ke Atas Go down
http://mimoaneh.blogspot.com
Legion_of_Persona
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1521
Age : 23
Quote : So Nostalgic..
Money : 32468
Registration date : 09.07.09

Persona-User Information
Name: Kazuki Nagato
Persona: Achilles l Evolution:Heimdall
Gender: Male

PostSubyek: Re: Why do we stay?   Wed Jun 20, 2012 6:35 pm

Hmm..

Untuk saya,saya kadang2 kesini untuk bernostalgia.
Karena saya suka bernostalgia,tetapi ini nostalgia yang lain karena tidak bisa dipenuhi hanya dengan 1-2 kali seperti nostalgia yang biasa.
Karena banyak memori2 yang berkesan sewaktu saya disini.

Saya juga masih mempunyai harapan untuk bangkitnya PLI lagi.
Meski saya tahu bahwa pasti kebangkitan PLI tidak akan sama seperti dahulu lagi.
tapi setidaknya kita bisa saling me-resonansikan "bond" yang sudah kita jalin dulu lagi.
"Bond" yang saya rasakan disini sangatlah berarti bagi saya.
Maka dari itu saya mempunyai suatu ikatan yang kuat terhadap PLI ini.

Masih ingat dengan gambar di bawah ini?
Meski saya tidak ada di gambar tersebut tetapi gambar itu tetap saya simpan baik2 sampai sekarang.
Karena suatu ikatan yang saya rasakan karena telah bertukar kasih dalam suka maupun duka dengan kerabat2 yang ada disini.
Meski anda adalah newbie ataupun sudah lama disini,semuanya adalah keluarga.

Spoiler:
 

_________________
Shall we rebirth the PLI..?


and resonance our bonds..?


Terakhir diubah oleh Legion_of_Persona tanggal Sat Jun 23, 2012 11:59 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
RoSe_Lapucell

avatar

Female Jumlah posting : 3003
Age : 22
Quote : There is Cong in Pocong, & There is Cong in Bencong. Jadi, Pocong & Bencong itu SEJENIS
Money : 43208
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Togasaki Iris
Persona: Persephone
Gender: Female

PostSubyek: Re: Why do we stay?   Wed Jun 20, 2012 6:50 pm

Eh?
Kenapa saya masih stay di sini?
Tentu saja akrena banyak kenangan indah di sini *kibas poni* *dor*

Sejujurnya saya gak tau apa yang membuat saya tetap nyinggahi nih forum, walaupun terkadang cuman nge-lurk.
Mungkin karena di sini tempat saya bertemu banyak orang yang sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri.
Kalau saya gak pernah ke sini, mungkin saya gak bakalan punya seorang 'Nee-chan', mungkin saya gak bakalan punya seorang 'Imouto', mungkin saya gak akan pernah mendapatkan seorang teman.

Percaya atau tidak, tempat ini sudah seperti sebuah rumah bagi saya, tempat saya menemukan orang yang saya anggap keluarga sendiri, temmpat Babiman dan para suku tercipta Ok, tolong abaikan yang terakhir

Yah, mungkin (lagi) itu lah alasan kenapa saya tetap stay di forum ini.
Kembali Ke Atas Go down
http://minamotoryuuna.deviantart.com/
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 20
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 28323
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Re: Why do we stay?   Sat Jun 23, 2012 7:41 am

@Legi
AAAAAAAA........Ga-gambar ituuuuuuuu.........Itu kan gambaran Hana...DAN ADA AKU DI SANAAAAAA
Uuuuuuuuuu.......Inget masa-masa gila di PLI, AARP, raaaaawr.

Dan saya nemuin lagi satu alasan saya masih balik ke sini,

Saya nemuin seorang figur kakak pengganti buat saya di sini. Dia baik banget, dia enak diajak curhat, enak diajak ngobrol pokoknya. Meskipun sekarang saya udah ngga terlalu sering ngobrol sama dia (ganti hape, nomor dia ada di hape lama dan kartunya hangus), tapi saya nggabakal bisa lupain tempat ini karena di sini saya merasakan ada yang bener-bener sayang sama saya. Dan bahkan, meskipun saya unofficially "in a relationship", saya nggabakal bisa lupain dia, karena dia yang ngebentuk saya jadi sampe seperti sekarang.
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Shina Suzuki

avatar

Female Jumlah posting : 1397
Age : 21
Quote : entrusting his future to the cards, man clings to a dim hope
Money : 33285
Registration date : 06.07.09

Persona-User Information
Name: Shina Suzuki
Persona: Fortuna ==> Norn
Gender: Female

PostSubyek: Re: Why do we stay?   Sun Jun 24, 2012 5:21 pm

hey.

hey. kenapa saya stay?

nggatau. galau. /plak

jelas karena ini forum pertama yang saya kenal. inget saya pertama kali dateng ke sini tuh pas jaman saya masih jadi anak gaje sok emo, haha. saya akui saya jarang nongol ke sini lagi karena satu dan lain hal (dan karena saya jadi jarang pegang internet akhir-akhir ini), tapi PLI--di domain ini, oke, PLI lama, yang ini di sini, bukan yang satunya yang suram-suram gimana gitu (?)--nggak bisa sepenuhnya lepas dari saya. yah, tanpa PLI, saya nggabakal kenal semua orang yang udah pada nge-post duluan di sini dan semua yang lainnya, nggabakal kenal sama orang-orang yang taraf kesintingannya sama kayak saya. nggabakal tuh saya ngegaje tiap malem di bbm sama glocchi sampe pada akhirnya hape saya koit karena habis batere, haha. (gomen, semalem emang kejadian kaya gitu -__-)

pokoknya intinya saya tetep mencoba ngeksis (?) karena di sini banyaaaaaaaak banget kenangannya. 'kan saya juga nemu Nee-san di sini, hehe. orangnya ilang tapi u_u

udah ah saya nge-rambling kepanjangan :'))
Kembali Ke Atas Go down
http://flowing-wind.blogspot.com
Rozellevania Alvernod

avatar

Female Jumlah posting : 2953
Age : 23
Money : 31896
Registration date : 23.11.08

Persona-User Information
Name: Hitomi Fuyukori
Persona: Mnemosyne -> Dione
Gender: Female

PostSubyek: Re: Why do we stay?   Sun Jun 24, 2012 6:27 pm

Hm... kenapa aku stay?
Tentu saja karena forum ini menyimpan banyak kenangan untukku...

Dulu, pas jaman-jaman PLI masih baru, aku masih inget disambut ramah ama member-member disini. Rasanya ikatan kekeluargaan antar disini itu, erat banget. Mungkin jika PLI tidak ada aku tidak bisa menjadi diriku yang sekarang seperti ini, dan aku tidak akan kenal orang-orang yang punya hobi dan kegemaran yang sama denganku. Forum ini juga mempertemukan aku dengan sosok figur kakak dan... my first crush... (well, tahulah dia siapa). Aku juga menemukan rumah dan 'keluarga' keduaku disini. jadi wajar 'kan, aku tidak bisa melupakan tempat ini?

@Legi: AAAAHHHH! GAMBAR ITU! Aku masih ingat gambar itu! Aku kangen keluarga gaje itu! dan... Aku disana~! Gambar itu ngingatin aku sama masa-masaku di AARP & PLI...

_________________

Cuderia Von Feuerbach From Atelier Totori: Alchemist of Arland 2~
Kembali Ke Atas Go down
http://svechenia.livejournal.com
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 20
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 28323
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Re: Why do we stay?   Wed Jun 26, 2013 12:53 am

Ups, ini thread hampir setahun saya tinggalin.

Guys, why do we stay? Kenapa sih kita tinggal di sini? Saya kira jawabannya satu: coz we don't have anywhere else to call home. Kita punya orang yang kita sayang di sini. Kita punya sosok yang kita bener-bener sayang di sini. Iyah, kayak kata Legi. Bonds do resonate. Karena ikatan kita itulah yang narik kita balik lagi dan balik lagi sama tempat ini. Karena apa? Ini rumah kita semua. Kita dipertemukan dalam satu atap. Saya yakin kalo siapapun yang regis ke sini tuh bukan cuma karena kebetulan. Bukan karena takdir iseng mainin kita. Kita tuh keluarga. Dan ini rumah kita. Siapapun kita, dimanapun kita, pasti baliknya bakal ke sini lagi.

Guys, I miss you all so much. So damned much it hurts my chest. I seriously miss you guys. Seriously.
Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Why do we stay?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Why do we stay?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: