Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 penasaran bisa bhs apa aja?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
zombie_doll

avatar

Female Jumlah posting : 140
Age : 23
Quote : falling in love with shiba reiichirou and zhein
Money : 17293
Registration date : 21.06.09

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sun Jun 21, 2009 6:57 pm

b.indonesia: lumayan.. cuman yang bener-bener sopan blum terbiasa..
b.inggris: lumayan
jepang: tingkat intermediate in progess
cuman segini doang yang lain asal tau aja..
Kembali Ke Atas Go down
novada

avatar

Male Jumlah posting : 679
Age : 25
Quote : fiducia, iustitia, spes
Money : 18929
Registration date : 24.09.08

Persona-User Information
Name: Novada Purwadi
Persona: Chevaleresque
Gender: Male

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sun Jun 21, 2009 7:21 pm

b indo,jelas bisa
inggris,oke lah.
prancis,lumayan
jerman,ngga terlalu.
jawa,jelas bisa
banjar,ga terlalu
russia,lumayan.
jepang,gw bodo di jepang
arab,ga terlalu bisa...
cina,i hate chinese language...
Kembali Ke Atas Go down
kirichan

avatar

Female Jumlah posting : 173
Age : 21
Money : 21590
Registration date : 08.05.09

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sun Jun 21, 2009 7:41 pm

bahasa indo : bisa, tapi gabisa yang baku, bisanya yang udah gado-gado
english : bisa, dan harus bisa, soalnya itu bahasa internasional
bahasa arab : IYA DONG BISA, soalnya nilaiku paling tinggi diantara bahasa diatas
dutch : agak agak, soalnya baru belajar, soalnya aku baru punya temen pake bahasa itu
france : sedikit juga, soalnya dulu pernah belajar
bugis : IYA DONG soalnya kalo aku pulang kampung ntar temen-temenku pada ga ngerti aku ngomong apa
jawa : yaa lumayan laah, keluarga ayahku kan wong jowo
jepang : dulu pernah ngapalin cara bikin hurufnya
mandarin : sedikit, dulu pernah pengen belajar, tapi cuma pengen
latin : yaa gimana ya, biologi harus ngapalin bahasa latin tumbuhan/hewan sih
sunda : agak bingung sih, dulu waktu sd sempet belajar 1 semester, tapi masih ada yang lengket kok
Kembali Ke Atas Go down
http://ekawati-alia.co.nr
Ryoji Mochizuki

avatar

Male Jumlah posting : 401
Age : 22
Quote : The Moment man devoured the fruit of knowledge, he sealed his fate. Entrusting his future to the cards, man clings a dim hope. Yes, arcana is the means by which all is revealed Attaining one's dream requires a stern will and an unfalling determination
Money : 21433
Registration date : 20.06.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sun Jun 21, 2009 7:56 pm

nggak bisa smua.. palingan dasar doank kyk howaryu.. de el el...
Kembali Ke Atas Go down
Wataru_Kurenai
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 4504
Age : 25
Quote : AGE-2
Money : 53087
Registration date : 22.05.09

Persona-User Information
Name: Alice Asuno
Persona: AGE-0
Gender: Male

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sun Jun 21, 2009 8:01 pm

Indonesia : bisa lah
Inggris : is a must! aku harus bisa mempelajarinya!
Mandarin : masih blajar
Jepang : masilh blajar, tapi pake film-nya Kamen rider Den-O
Perancis :blum bisa
Jerman : mau blajar
Arab : bisanya cuma "aina satad zabul a'an?" yang artinya "kamu mau pergi ke mana?"
Rusia : gile dah! tulisannya kagak ngerti smua!

_________________
Kamen Rider Wizard



Coming soon at September 2012!
Kembali Ke Atas Go down
Dachi
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1557
Age : 21
Quote : this is useless to tell
Money : 32276
Registration date : 24.05.09

Persona-User Information
Name: Jung Hyeonji
Persona: Lee so man
Gender: Male

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sun Jun 21, 2009 8:19 pm

bhasa ind:lancar n ga karuan
bhasa inggris:lumayan,
mksd nx,AFERIJ...(average)
bhs korea:bisa percakapan sehari2x doang,mis:kamsahamnida,yoboseyo.. .de el.el
bhs arab:cm bsa bassmalah, ma sodaqaolah hul azim(biasa udah ngaji)
ama do'a yg laen,
bhs jerman(deutch):bru blajar i2 jga kadang niat,kadang nggak....
ich comme aus.. .
*ga tau apa artinya*
bhs palembang:paling lancar d antara semua bhasa.. .cz bhasa kmpung gwe.. .
wkwkwk
bhs jepang: ga bsa ...cma bsa dasar nx aje.. .

mgkn ad yg lbh mahir yah. .*ya iyalah*
Kembali Ke Atas Go down
http://feelsoalone.blogspot.com
Eien Ishida

avatar

Male Jumlah posting : 510
Age : 23
Quote : none of your business..
Money : 17930
Registration date : 10.02.09

Persona-User Information
Name: Kaito Negishi
Persona: Diablos
Gender: Male

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Mon Jun 22, 2009 8:56 am

Indo : Biasa aja
Inggris : Biasa aja
Japanese : Biasa aja
Warnet : g terlalu..
Kembali Ke Atas Go down
ScythE
Emperror
Emperror
avatar

Male Jumlah posting : 345
Age : 27
Quote : Just go with the flow~~
Money : 18931
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Mon Jun 22, 2009 11:15 am

bahasa indo: makanan sehari2 lah...
bahasa inggris: oke2 aja...
bahasa jepang: kagak bisee...blajar 5 taun juga katakana aja lom apal!
bahasa korea: mati aja gw mah...
bahasa jerman: bisanya kalo yg ngumpat2 doank...
Kembali Ke Atas Go down
http://restless-dreamer.deviantart.com
RoSe_Lapucell

avatar

Female Jumlah posting : 3003
Age : 22
Quote : There is Cong in Pocong, & There is Cong in Bencong. Jadi, Pocong & Bencong itu SEJENIS
Money : 43208
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Togasaki Iris
Persona: Persephone
Gender: Female

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Mon Jun 22, 2009 11:24 am

bhs Indo=Expert
bhs Inggris=Very Good(plg jago di kls)
bhs Jepang=msh belajar
bhs Arab=cmn doa2 aja
bhs Melayu=kgk bisa(pd hal gw org melayu ROFLMAO )
bhs Sunda=kgk bisa juga
bhs Hymmnos=masih belajar(cmn bisa Was yea ra melenas yor doang ROFLMAO )
bhs Gaul=lumayan
bhs Ngaco=Very Good
bhs Minang=bhs sehari-hari gw di sekolah ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
http://minamotoryuuna.deviantart.com/
Kuzunoha Raidou

avatar

Female Jumlah posting : 89
Age : 24
Quote : oto mo iro mo ondo mo hanbun ni natta kono heya kyou mo chirakashite wa yure tsukare nemuru
Money : 19052
Registration date : 05.06.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Mon Jun 22, 2009 8:31 pm

indo=expert
inggris=expert
mandarin=on going~
jpan=good
bhs daerah(khek)=average
turkish=on going
korean=average
gaul=genius
Kembali Ke Atas Go down
AmenoSagiri
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1347
Age : 22
Quote : Void, nothing yet everything
Money : 28045
Registration date : 05.06.09

Persona-User Information
Name: Sakai Tamama
Persona: Triton ==> Poseidon
Gender: Male

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Tue Jun 23, 2009 2:26 pm

Indo: A
English: S!!
Arab: A
Japanese: C
French: B
Deutch: C
Korean: C
Jawa: D... (padahal orang jawa)
Sunda: D... (padahal keturunan sunda)
Gaul: S!!
Hewan: diatas S!!! (ngik..ngik..nguk..A..a..o..)
Kembali Ke Atas Go down
RoSe_Lapucell

avatar

Female Jumlah posting : 3003
Age : 22
Quote : There is Cong in Pocong, & There is Cong in Bencong. Jadi, Pocong & Bencong itu SEJENIS
Money : 43208
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Togasaki Iris
Persona: Persephone
Gender: Female

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sat Jun 27, 2009 8:40 pm

Waaah Ame kita senasib ktrnan org sunda tp gak bisa bhs sunda ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
http://minamotoryuuna.deviantart.com/
shii_chan

avatar

Female Jumlah posting : 188
Age : 24
Quote : sedang berniat untuk mengganti avatar dan membuat siggy, tapi sayang photoshopnya rusak
Money : 16350
Registration date : 26.01.09

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Tue Aug 04, 2009 8:44 pm

Ind: master dalam hal kosakata, tata bahasa, dlllllll XDD
Ing: yah lumayanlah
Jepang: lumayan... lumayan...
Bahasa isyarat: master! XD
Kembali Ke Atas Go down
http://shiichannosekai.blogspot.com
Nocturne

avatar

Female Jumlah posting : 2595
Age : 27
Money : 42201
Registration date : 31.05.09

Persona-User Information
Name: Ai Kirito
Persona: Joker ==> Massacre
Gender: Female

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Tue Aug 04, 2009 11:17 pm

bhs manado: sangat expert ROFLMAO
bhs indo: pasti tau lah ROFLMAO
inggris: bolehlah...
mandarin: lumayan...(tapi sekarang byk yg sdh lupa ROFLMAO )
jepang: sedikit...
korea: cuma sepatah dua kata ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
Sanctuary
Chariot
Chariot
avatar

Female Jumlah posting : 3349
Age : 21
Quote : Fffuuu
Money : 57142
Registration date : 24.06.09

Persona-User Information
Name: Hyoruka Helerine
Persona: Yuzunashouri
Gender: Female

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sun Feb 27, 2011 8:35 am

Karna saya orang Indo, maka;

Bhs Indo : paling bisa, mskipun masi suka ngaco2.
Bhs Mandarin : dikit2, masih bisa ngrti stngah2. -tp gabisa nulis kanjinya dan gabisa ngeja yg jlas-
Bhs Jowo, Batak, Sunda : kentel. logatnya sih masi bisa, tapi skarang udah agak2 lupa bahasanya. /plak

Slain itu ya bhs Inggris. Tapi ga bgtu bisa jga.
pengen blajar bhs Jepang Surprised
Kembali Ke Atas Go down
http://youtube.com/DazzlingPaw
Gloria Monika
Priestess
Priestess
avatar

Female Jumlah posting : 929
Age : 20
Quote : "Please tell us, flowers."
Money : 28323
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Sawada Yurie
Persona: Mercury -> Pluto
Gender: Female

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Sun Feb 27, 2011 2:25 pm

Indonesia: Yah gitu deh, masih agak campur-campur
Inggris: Yang ini oke.
Latin: Masih rada bingung, cuma yahh udah bisa deh sedikit-sedikit.
Jepang: Cuma tau arigatou, gomen, watashi, boku dan sebagainya ROFLMAO
Hymmnos: Cuma bisa standard, lagi belajar Pastalian, dan itupun ngga bisa-bisa ROFLMAO
Al Bhed: Bahasa yang satu ini bikin ane gila, udah dah pasrah ini mau gimana ROFLMAO
Jawa: Entahlah...
Sunda: Sering dicampur aduk sama Indonesia
Mandarin: EUH, APALAGI. Saya nyerah sama pelajaran yang pake kanji
Kembali Ke Atas Go down
http://memoriavalkyria.livejournal.com
Omi-Omi

avatar

Female Jumlah posting : 138
Age : 19
Quote : Depanska jaya!! (dibunuh)
Money : 16125
Registration date : 24.11.10

Persona-User Information
Name: Anna rose
Persona: Demetria==> Jessica
Gender: Female

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Mon Feb 28, 2011 11:22 pm

B. Indo :ini saya bisa, soalnya mama saya orang Sumatra, jadi harus pakai bahasa Indonesia
B. Jawa :uh...bisa sih....tapi krama nggak bisa ehehe..
B. inggris :bisa, bisa Smile

Dadi, sapa maneh sing arep posting??
Kembali Ke Atas Go down
Shina Suzuki

avatar

Female Jumlah posting : 1397
Age : 21
Quote : entrusting his future to the cards, man clings to a dim hope
Money : 33285
Registration date : 06.07.09

Persona-User Information
Name: Shina Suzuki
Persona: Fortuna ==> Norn
Gender: Female

PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   Tue Mar 01, 2011 8:07 pm

B. Indonesia: bisa, karena saya orang Indo dan ini bahasa pengantar di rumah.
B. Palembang: sangat lancar tapi masih suka bingung sama kosakata tua yang jarang dipake sekarang.
B. Inggris: 'mayan, seenggaknya bisa dibilang di atas rata-rata temen-temen saya lah walopun tenses saya ancur gatau mau digimanain.
B. Arab: dulu waktu esde bisaaaa dfghjmaasdfghj sekarang sudah banyak lupa orz
B. Mandarin: AIH NYERAH AH *plak* ROFLMAO cuma hapal beberapa kosakata doang. disuruh baca satu kalimat? aih tepar saya ROFLMAO lagian masih belajar kok. dan saya sedih karena bakal ketemu lagi sama ini di SMA >_>"

kalo mau dimasukin bahasa yang saya cuma bisa kosatanya beberapa biji doang sih, saya bisa bahasa Jepang, Prancis, dan Jerman. btw saya bisa bahasa Amerika, Australia, Singapura, Swiss dll ;D *yaiyalah*
Kembali Ke Atas Go down
http://flowing-wind.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: penasaran bisa bhs apa aja?   

Kembali Ke Atas Go down
 
penasaran bisa bhs apa aja?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» Dragon.. Kadal Yang Bisa Terbang [20-40 Cm]
» lima hal yang tak bisa di tolak wanita single
» Tidur Tanpa Pakai Bra Bisa Bikin Payudara Cepat Kendur?
» Hati-hati Membelai Kucing, bisa tertular Cacing Pita

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: