Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
September 2018
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
CalendarCalendar

Share | 
 

 Nama panggilan kalian?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Perusona

avatar

Male Jumlah posting : 548
Age : 24
Quote : "HENSHIN!" ---KAMEN RIDE--- ll|DECADE|ll
Money : 17312
Registration date : 04.11.08

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Mar 18, 2009 6:21 pm

ke ke ke~
tonton yg di Naruto itu bkn?
gyahahaha... *dijitak*

@Evelyn: kalo gw, gak panggil gw senpai jg gapapa...
gw gak berharap kok... hahaha~ *ditendang*
saya panggil anda Lyn aja yaw...
soalnya nickname "Lyn" mirip ma temen lama saya...

@Yuu: hahaha... mudah ditebak... karena lahir bulan Maret namanya Mareta...
Kembali Ke Atas Go down
reinheart_gaze

avatar

Male Jumlah posting : 2450
Age : 28
Quote : You can't find the meaning of life by being alone.....
Money : 18927
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Mar 18, 2009 7:34 pm

@EvelynArisato: terus kamu manggil aku siapa? XD
ya gak masalah sih rasanya kamu panggil semua member di sini senpai....
iya juga ya kamu yang paling muda...eh muda mana ama Amagi Kaochan?

haha ternyata ada juga nama yang kembar di sini.....^^

@ethereal: punya nama hampir sama rasanya lucu juga ya, ya pokoknya jangan salah panggil aja...aku manggil kamu apa ya? manggil nama sendiri rasanya aneh XD
em...aku panggil rain aja deh biar ga ketuker hehehehe

@P_U: iya kan biasanya aku panggil Kevin ^^
ton..hehe satuan berat dong? XD
Kembali Ke Atas Go down
BATTERY

avatar

Male Jumlah posting : 1122
Money : 17954
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Mar 18, 2009 7:49 pm

nma asli: Fatah
pglan dskul/drumah: fat/tah
fs/fb: fat
slh 1 tmn fs: bangfat
dsni: BATTERY/Fath
d shout mix: battery ato sesuai keadaan, skrg lgi diare jdi yg ada hbnganya dgn diare

@eve n siapapun yg lbi muda dri saia: jgn pgl saia senpai/bang/om/dsb yak!
Kembali Ke Atas Go down
Nenek sachi

avatar

Female Jumlah posting : 9805
Age : 24
Quote : エウリディンヤングライフ! ジュネス!
Money : 23159
Registration date : 25.11.08

Persona-User Information
Name: Ines Pramesti
Persona: Buku Matematika... XD
Gender: Female

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Mar 18, 2009 8:04 pm

@fatah:hea.... bang Fatah hea.... cheers
@P_U: saya panggil kevin aja yah^^

wah... rasanya makin deket aja^^


Terakhir diubah oleh Yousachi tanggal Wed Mar 18, 2009 9:12 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://miusaionjigirl.deviantart.com/
ethereal_king

avatar

Male Jumlah posting : 442
Age : 26
Quote : it's not the great who are strong, it's the strong who are great
Money : 18364
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Mar 18, 2009 9:05 pm

@reinheart: boleh2 aja^^

@yousachi: lmyn^^
Kembali Ke Atas Go down
tukang kaki lima

avatar

Male Jumlah posting : 318
Age : 21
Quote : dudutzz tuh orang
Money : 19588
Registration date : 25.01.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Mar 18, 2009 10:36 pm

panggilan saya:
-nugi
-nugnug(sodara)
-peci(beberapa kalangan)
-pak haji(bebarapa kalangan juga)
-cacad(T_Tbeberapa orang)
-bau(om dan tante)
-engkong(dikeluarga2an)
ngomong2 saia yg paling muda di PLi y?
Kembali Ke Atas Go down
cyrilleve

avatar

Female Jumlah posting : 1074
Age : 23
Quote : don't say LEARNED, it's LEARNT
Money : 19978
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Thu Mar 19, 2009 12:06 pm

EvelynArisato wrote:
klo yg laen, boleh aku panggil senpai ?
soalnya gk enak lngsung panggil nama..

boleh aja kok^^

oh iya, ada lagi:
-ade (kalo di rumah)
-Vai-oneechan atau onee-chan aja (biasalahh, main keluarga2an gitu)
-nenek (saia sangat-sangat benci panggilan inii)
-tante (katanya aku mirip tante2)
-Vai-san (cuma beberapa orang yang manggil ini, termasuk Yuu)
-pentol-pentol (satu orang yang manggil aku ini, yang seenaknya nganggep aku pentolan -> entah pentolan apa)
-mpit/pit

kayaknya uda deh, ntar kalo inget lagi deh..

oh iya, tanpa persetujuan orang lain, aku bakal manggil yang lebih tua dariku dangan embel2 -san/-senpai dan gaya bicara pake 'aku/saya'. buat yang seumuran, pake embel2 -san/-chan/-kun/manggil nama aja dan gaya bicara 'gw-lo' ato tetep pake 'aku'. buat yang lebih muda, aku panggil nama aja/-chan/-kun, gaya bicara 'aku-kamu'. OKEH?! MWAHAHAHA!!!

*digebukin member satu forum*
euh.. becanda.. tapi kalo untuk yg lebih tua, aku serius.. buat yang seumuran, aku setengah becanda.. buat yang muda.. tau deh *dihajar lagi*

nyuu~ maaf kepanjangan..
Kembali Ke Atas Go down
http://dreamlesschild.blogspot.com
Kaoru Tsuji
Priestess
Priestess


Female Jumlah posting : 2426
Age : 21
Money : 26080
Registration date : 04.01.09

Persona-User Information
Name: Kaoru Tsuji
Persona: WingWeaver ---> Chandangel
Gender: Female

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Thu Mar 19, 2009 2:26 pm

tambahan!
biasa di panggil

-bro
-ASU (huuuuh...cm satu org yg manggil kea gini, cuma diaaa)
-cuy
-oliv
-live live
-mamaaa (di keluarga boongan)
-dek..adeek(dirumah)
- p lover!
-orang sok jepang (1 orang yang nyebeliiin banget, mana bulet tu orang)
-RUBEN (huaaaa panggilan macam apa ituuu)
Kembali Ke Atas Go down
http://instagram.com/oliviasbell
tukang kaki lima

avatar

Male Jumlah posting : 318
Age : 21
Quote : dudutzz tuh orang
Money : 19588
Registration date : 25.01.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Thu Mar 19, 2009 6:39 pm

@amagi:haha, ada yg kurang , pom bensin......
Kembali Ke Atas Go down
Kaoru Tsuji
Priestess
Priestess


Female Jumlah posting : 2426
Age : 21
Money : 26080
Registration date : 04.01.09

Persona-User Information
Name: Kaoru Tsuji
Persona: WingWeaver ---> Chandangel
Gender: Female

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Fri Mar 20, 2009 11:48 am

@ nugi: NEE?? WHAT THE? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://instagram.com/oliviasbell
Evelyn PriciliArisato
Empress
Empress
avatar

Female Jumlah posting : 5233
Age : 22
Quote : Pelit pangkal kaya <= motto favorite saya
Money : 52374
Registration date : 02.12.08

Persona-User Information
Name: Evelyn Kozuki
Persona: Lucy => Kallen
Gender: Female

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Fri Mar 20, 2009 4:19 pm

@Perusona : Kalo gtu aku panggil Rendy-senpai ya,mirip nama temen saia juga ni ~

@Reinhart_Gaze : Aku panggil Reyner-senpai ya, kayak yg lain ^^
umm,,aku kayaknya sih lebih tua daripada Kao-chan, aku kelas 7, dia kelas 6 (bnr gk ya?)

@BATTERY : Um,,klo gtu lnsung panggil nama aj deh ya !

@Cyrilleve : Aku panggil Vai-senpai ya ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://evelynpriciliarisato.blogspot.com
reinheart_gaze

avatar

Male Jumlah posting : 2450
Age : 28
Quote : You can't find the meaning of life by being alone.....
Money : 18927
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Fri Mar 20, 2009 5:57 pm

@Evelyn: oke deh gak masalah ^^
waduh masih muda ya kamu....beda 7 tahun ama aku!!! XD
ow klas 7 toh....baru tau ni, Evelyn! ^^

ayo member yang lain silahkan berbagi nama panggilan kalian! wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Yukio Kishida
Admin
avatar

Female Jumlah posting : 4017
Age : 23
Quote : sukoshi okuretemo matte itte kudasai
Money : 26210
Registration date : 04.01.09

Persona-User Information
Name: Yukio Kishida
Persona: Yukiotsu => Miyukizu
Gender: Female

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Sat Mar 21, 2009 1:58 pm

@ rendy: wkwkwk bnar skli, saya memang lahir bulan maret. makanya nama saya mareta heaheahea

@ vai: ehh buset!? panggilan lo lebih banyak yg aneh drpd gw hahaha

kadang saya jg masih dipanggil tante lampir ama tmen2 saya, gara2 suka ktawa2 sendiri di skul, udah gtu kenceng lg mwahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cloudfox-demonclevenger.blogspot.com/
lalalalala

avatar

Female Jumlah posting : 5533
Age : 23
Quote : YEAH, PS3 REALLY SHOULD DIE.DIE.DIE! -dilempar granat sama sony-
Money : 31754
Registration date : 03.03.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Sun Mar 22, 2009 2:17 pm

nama panggilan saya..? waduh, nama saya kebanyakan kagak ada yang normal.

-kar
-karin
-karina
-kayina (soalnya saya dulu cadel r)
-spiderman (lho kok?)
-bibi behel
-karimba
-jana
-dll

terserah kalian mau manggil apa Very Happy

untuk yg lebih tua, aku ikut panggil senpai juga boleh, nggak?
Kembali Ke Atas Go down
Arnaud Fon Asch

avatar

Male Jumlah posting : 1659
Quote : Human are such a pain in the ass...Its better become a robot that have no heart...
Money : 20321
Registration date : 12.02.09

Persona-User Information
Name: Arnaud Phantomhive
Persona: Void
Gender: Male

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Sun Mar 22, 2009 4:08 pm

biasa e dpnggil X au knp tuh tmen2 gila gw....tp klo dirumah yan yan yan.....
Kembali Ke Atas Go down
Natsumi

avatar

Female Jumlah posting : 66
Age : 22
Quote : I don't tolerate meaningless matter, and everything isn't meaningless.
Money : 17418
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Mar 25, 2009 11:10 am

Nama panggilan gw...
- nama saiah (paling sering)
- Anes (ama keluarga)
- Natsumi (temen gw^^)
- Natsu-chan (temen)
- Van (Temen)
- Hoshi-chan (temen)

Apa lagi?
Kembali Ke Atas Go down
cyrilleve

avatar

Female Jumlah posting : 1074
Age : 23
Quote : don't say LEARNED, it's LEARNT
Money : 19978
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Thu Mar 26, 2009 1:20 pm

tambahan lagi~

- kriliv (baru Kao-chan sama Karin-san yang manggil gini..)
- yaoilovers (HUWAAAAAA! KEMAREN TIBA2 TEMENKU MANGGIL GINI!!! aku gak suka yaoi.. aku lebih suka shounen-ai.. -> kayaknya sama aja)
- ultimate yuri (aku.. bukan yuri.. ihiks.. hobi memeluk membawa malapetaka.. TT_TT)
- pidi-a (.. no comment)
- pitya (.. just 2 people. lebih dari cukup!)
- cewek-gak-berperasaan (cuma sekali 2x sih.. haha)
- vidodido (- . -)
- vida sosis *mulai nyerah sama panggilan aneh2*

sebanyak apapun panggilanku, yang paling sering dipake cuma Vai, Ai, sama Vidyacchi kok.. haha
Kembali Ke Atas Go down
http://dreamlesschild.blogspot.com
karasuhibari

avatar

Jumlah posting : 71
Money : 17828
Registration date : 11.03.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Thu Mar 26, 2009 3:27 pm

Argh, haruskah? *hiks*

Jadi biasanya w dipanggil:
-heh
-eh
-bego
-ga
-meg
-dul
-hibari (sekali setahun)
-kalong
-saudara/i (sm satu orang gila di skul)
-muhamat (msh org gila yg sama)
-mbak
-dek
-On
-Bu'

dan terakhir yang paling w gak suka en biasanya cuman dipake sama orang yang mau ngajak ribut: Meg2 *bom atom siap ditangan*
Kembali Ke Atas Go down
cyrilleve

avatar

Female Jumlah posting : 1074
Age : 23
Quote : don't say LEARNED, it's LEARNT
Money : 19978
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Tue Mar 31, 2009 5:38 pm

^

kupanggil hibari-san aja ya.. kayaknya paling enak, haha.
boleh gak?
Kembali Ke Atas Go down
http://dreamlesschild.blogspot.com
Alex_Regaliano
Death
Death
avatar

Male Jumlah posting : 1494
Age : 24
Quote : Where the hell's mah cookie..!?
Money : 21712
Registration date : 03.01.09

Persona-User Information
Name: Claudio Cavalyne
Persona: Hades
Gender: Male

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Apr 01, 2009 10:37 am

Alex... lah... mo gmana lagi....

namanya emang itu... wkwkkw...
Kembali Ke Atas Go down
http://regaliano.deviantart.com
Iseria suka lolli

avatar

Female Jumlah posting : 39
Age : 27
Quote : what would you when you were the strongest hmmm?? perhaps this is not my place to ask or perhaps i already know!!
Money : 17350
Registration date : 02.04.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Wed Apr 08, 2009 4:33 pm

-umbrella
-lolli
-cute
-la
Kembali Ke Atas Go down
IRS

avatar

Male Jumlah posting : 1131
Age : 24
Quote : Dont day dreaming!!!!HALF PINT!!!!!
Money : 16856
Registration date : 20.01.09

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Sun Apr 19, 2009 3:09 pm

Saya.....Keh keh keh



Abang (??) :Dirumah
Krar :Skolah
Jun/Ijun :Skolah (kurang suka,tp gak papa deh)
ikrar-chaan:disekolah(kurang suka dan jarang ditolelir.Wkt ngetik ini aja udh lemes)
Stukrar :di YM (kerjaan light_bringer,tp gak lagi)
Ikrar-senpai:di YM (kerjaan light_bringer juga sampe sekarang)
Kembali Ke Atas Go down
Haku Lou

avatar

Female Jumlah posting : 1874
Age : 22
Quote : Let me take your heart out so that I can read what's your feelings.
Money : 19939
Registration date : 31.03.09

Persona-User Information
Name: Hana Hakurou
Persona: Leviathan
Gender: Female

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Sun Apr 19, 2009 3:29 pm

...banyak...

Nama Asli : Masanda Hananisa

- Masanda (nama awalan watashi...)
- Marshanda (orang yg PERTAMA kali ketemu dan kenalan ama watashi, termasuk guru)
- MAS (...seriosly... watashi ini jujur n watashi benci ama orang yg manggil watashi dengan nama ini... (klo benci ngapain ditulis ya ? *ditempeleng*))
- Hana (dirumah maupun di skola)
- Mba Hana (dd watashi, pembantu, atau yg lebih tua dri watashi)
- Hana jelek-kaya-bebek-kwek"-p*nt*tnya-robek-dicium-bebek-bunyinya-kwek" (...watashi no onii-chan yg LUAR BINASA IQ-nya (yg pastinya diatas watashi dan dibawah Shikamaru) dan yg paling watashi sayangi *hohoho...*)
- Nao-chan (tmen terdekat dan yg menyadari bahwa watashi itu kea Naoto~ *dijengkolin*)
- Nyi Shirogane (....tmen watashi yang di FB yg SANGAT GEJE...)
- MHN (orang yg menyingkat nama panjang watashi)
- Hanhan (...paling cuma... 1-3 orang paling...)
Kembali Ke Atas Go down
http://infinityflower.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Sun Apr 19, 2009 4:19 pm

Krg bnyk mba~
1. Micel ama cele( sm tmn skul n tmn sms gw yg gw knalin n d knalin ma tmn)
2. Dede(d rmh)
Kembali Ke Atas Go down
~N~RiveR

avatar

Male Jumlah posting : 404
Age : 24
Quote : Help Me.. To catch KIRA..!!!
Money : 17049
Registration date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   Mon Apr 20, 2009 7:51 pm

klo gw...

1.N
2.Near
3.L
4.Krisna (1,2,3,dan4 biasanya di panggil pas di sekolah)
5. Dika (biasanya di rumah tapi gpp)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nama panggilan kalian?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Nama panggilan kalian?
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: