Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next

gimana admin nya..???
baek
70%
 70% [ 19 ]
galak
4%
 4% [ 1 ]
cerewet
7%
 7% [ 2 ]
rapi
11%
 11% [ 3 ]
kereeeen
7%
 7% [ 2 ]
Total Suara : 27
 

PengirimMessage
dedek_harianto

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 22
Quote : make u'r self be greatest self
Money : 19801
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Wed Jul 01, 2009 4:22 pm

gimana menurut mu ttg para admin di sinii..???? lol! lol! lol!
walo sebenernya saya juga ga berhak ngomentari admin di sini.... kekeke kekeke kekeke
kalo gue sihhh.. yahh... lumayan lah...... uhuhuhu uhuhuhu uhuhuhu
rapihh di sini....
banyak bgt peraturan......*di warn* mati mati mati mati
haaaaa pasti di tartarussss nihh....

any way....kalo pendapatmu gmana...?????
Kembali Ke Atas Go down
Dachi
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1557
Age : 21
Quote : this is useless to tell
Money : 32276
Registration date : 24.05.09

Persona-User Information
Name: Jung Hyeonji
Persona: Lee so man
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Wed Jul 01, 2009 4:40 pm

ahh elu....
nekat juga buat yg ginian....
kira-kira di warn ga yahh gue.....

btw..
admin di sini ga galak2 amat, cuma kita aj yg suka ngelanggar*sok* *dikentutin*(padahal ndirinya masih suka ngelanggar)

admin di sini udah berusaha keras lah..... kita tinggal nikmatin forum nya ajeh.......
kalo gue nilai ni admin di sini..... 100 dehh!!! hahahaha

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://feelsoalone.blogspot.com
dedek_harianto

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 22
Quote : make u'r self be greatest self
Money : 19801
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Wed Jul 01, 2009 4:44 pm

@ada-chan

hhaaaalaahh gue ketemu lo terus ga di book on ga di sini..

gebuk

ah any way..
bener sihhh.... kata lo,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
YuKi MiNaoto
Admin
avatar

Female Jumlah posting : 528
Age : 24
Quote : Believe yourself you can get it on, believe yoursel until the END!
Money : 28222
Registration date : 23.09.08

Persona-User Information
Name: Yuki Minaoto
Persona: Yukikoku-Sakuya
Gender: Female

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Wed Jul 01, 2009 5:11 pm

hoooo~
apaan nih ?

cereweeet ???
siapa yg cerewet ? *ngga ngrasa*

_________________


~Jakuri, Kagura, Xiao Qiao~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/yukikurenai
Naoto_Fans

avatar

Female Jumlah posting : 1205
Age : 22
Quote : hue!!musim remidi datang!!TIDAAAAAAK!!
Money : 22652
Registration date : 03.04.09

Persona-User Information
Name: Karin Itako
Persona: Aphrodite
Gender: Female

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Wed Jul 01, 2009 5:52 pm

Admin disini sekarang jauh lebih baik!!

!banyak yang rajin Ol karang!!!jadi dah great dah!!
Kembali Ke Atas Go down
ScythE
Emperror
Emperror
avatar

Male Jumlah posting : 345
Age : 27
Quote : Just go with the flow~~
Money : 18931
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Wed Jul 01, 2009 6:59 pm

hmm, sejauh yang gw lyat sih (karena masih baru juga)...ngatur forumny oke...org2ny juga bae2k~

yg perlu ditingkatkan mungkin...sering2 OL dunk...hueheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://restless-dreamer.deviantart.com
Wataru_Kurenai
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 4504
Age : 25
Quote : AGE-2
Money : 53087
Registration date : 22.05.09

Persona-User Information
Name: Alice Asuno
Persona: AGE-0
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Wed Jul 01, 2009 7:07 pm

Kalo aku sih hmm. ramah loh> apalagi si Roxas-san. Humoris! Hehe!

_________________
Kamen Rider Wizard



Coming soon at September 2012!
Kembali Ke Atas Go down
dedek_harianto

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 22
Quote : make u'r self be greatest self
Money : 19801
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Thu Jul 02, 2009 9:32 am

@yuki-minaoto

GYAAAA!!! ada adminnya!! ada adminnya!!!!!!
ampuuunnn buuu!!! saya ga tau siapa yg nge-vote-cerewet..... cry
jangan warn sayaaaaaaa cry cry

betewe...

o.l nya diseringin lagi yah.....

@naoto-fans....

iyaaa,,, menurutku juga begituu.....


@scythe..
betul! seringin o.l nya! yah..??? *di tendang keluar forum*


@ wataru kurenai

ramah..???
yahh... gituhh dehh...
Kembali Ke Atas Go down
Evelyn PriciliArisato
Empress
Empress
avatar

Female Jumlah posting : 5233
Age : 21
Quote : Pelit pangkal kaya <= motto favorite saya
Money : 50859
Registration date : 02.12.08

Persona-User Information
Name: Evelyn Kozuki
Persona: Lucy => Kallen
Gender: Female

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Thu Jul 02, 2009 10:40 am

Rapi menurutku .
Apalagi pengaturan RP nya.
kagum banget sayaa ~~
wow..
Ganbatte admins !
Kembali Ke Atas Go down
http://evelynpriciliarisato.blogspot.com
Seta_IS_Izanagi

avatar

Male Jumlah posting : 260
Age : 22
Quote : 2011, Seta Souji moves to the countryside to his uncle's house due to his parents working abroad. Not very friendly, he however manage to make a few friends there, and they all decide to solve the mystery behind the sudden cases of serial murders that strikes the area. Can the Truth exist in this world
Money : 18855
Registration date : 22.04.09

Persona-User Information
Name: Souji Mawata
Persona: Kuroaki
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Thu Jul 02, 2009 1:17 pm

Menurut ku Mereka Rapi ,Baik, suka ngingetin kalo ini salah

baik dechhhhh hai
Kembali Ke Atas Go down
http://persona4.wikidot.com
risette

avatar

Female Jumlah posting : 518
Age : 24
Quote : go get them! go go go!!
Money : 17287
Registration date : 27.03.09

Persona-User Information
Name: rise kujikawa
Persona: kanzeon
Gender: Female

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Thu Jul 02, 2009 1:57 pm

admin disini?

siapa tuh? *dibakar*


hahahaha baek2 smua kok
Kembali Ke Atas Go down
dedek_harianto

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 22
Quote : make u'r self be greatest self
Money : 19801
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Fri Jul 03, 2009 4:04 pm

@evelyn
hhooo..ohhh aq sependapat

@seta
iyaaa samaaa

@risette

ahahahaha!! saya juga kaga tau siapa tuh admin.....*di warn*

bcanda....
iyaaa.. rapiihh... good works 4 admin....
Kembali Ke Atas Go down
Dachi
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1557
Age : 21
Quote : this is useless to tell
Money : 32276
Registration date : 24.05.09

Persona-User Information
Name: Jung Hyeonji
Persona: Lee so man
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sat Jul 04, 2009 9:09 pm

@dedek
Huehehe

Ati2 lo...


owkeh...
Admin ya?,
Mm...mgkin nambah?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://feelsoalone.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sat Jul 04, 2009 10:22 pm

Ow... siapa pun yg milih Cerewet dan Galak pasti menuju kpd saya krn faktanya memang begitu ~ (Apalagi kalau sudah menyangkut Persona Registration...)

backstab backstab backstab
Kembali Ke Atas Go down
Himeh Chii
Admin
avatar

Female Jumlah posting : 1583
Age : 22
Quote : oppa ? where are ...... you ?
Money : 21704
Registration date : 03.01.09

Persona-User Information
Name: Himeko Ichijo
Persona: Minji
Gender: Female

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sat Jul 04, 2009 10:40 pm

@bang P_U: ahh , yg cerewet saia kali .
saia yg paling sering nge warn orang dan ngingetin klo ada yg nglanggar . *ditusuk*
pa lagi saia sering banget ngapusin post ga berguna *dibantai se-PLI*

_________________
Eh? Looking for me?
~ Twitter ~ Blog ~ DeviantArt
Kembali Ke Atas Go down
http://justicehime.blogspot.com/
Alex_Regaliano
Death
Death
avatar

Male Jumlah posting : 1494
Age : 23
Quote : Where the hell's mah cookie..!?
Money : 20197
Registration date : 03.01.09

Persona-User Information
Name: Claudio Cavalyne
Persona: Hades
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sun Jul 05, 2009 9:55 am

Kagak ada pilihan "Biasa-Biasa aja" ya..? *ditimpuk*
Kembali Ke Atas Go down
http://regaliano.deviantart.com
Raiko

avatar

Female Jumlah posting : 1541
Age : 22
Quote : .......
Money : 19063
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sun Jul 05, 2009 10:10 am

Admin di sini??
Baek2 kok ^^
Kembali Ke Atas Go down
Dachi
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1557
Age : 21
Quote : this is useless to tell
Money : 32276
Registration date : 24.05.09

Persona-User Information
Name: Jung Hyeonji
Persona: Lee so man
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sun Jul 05, 2009 12:04 pm

Owalah raiko...
Makasih...
*di lempar ke sumur*

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://feelsoalone.blogspot.com
Dhanez Shirogane

avatar

Male Jumlah posting : 30
Quote : I just wanna be like them.
Money : 16120
Registration date : 04.07.09

Persona-User Information
Name: Dhanez Shirogane
Persona: Strienaoto
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sun Jul 05, 2009 1:10 pm

admin dsini ?

baik baik sekaleee , dermawan < *terpaksa*
awkawkakwakw

pokoknya saia salut sama forum ini dan adminnya Smile
Kembali Ke Atas Go down
dedek_harianto

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 22
Quote : make u'r self be greatest self
Money : 19801
Registration date : 01.06.09

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sun Jul 05, 2009 4:47 pm

waaaahooo!! ada-chan... jadi moderator....

weleh2x

sudah saya tentukan....
admin plg kece di sini....
ada-chan...!! *di warn*
Kembali Ke Atas Go down
dimastrength
Death
Death
avatar

Male Jumlah posting : 530
Age : 25
Quote : Don't letyour fear eat you!
Money : 21915
Registration date : 28.06.09

Persona-User Information
Name: Kei Matsuya
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sun Jul 05, 2009 4:53 pm

wah.... cuma ai yg nulis GALAK...

ntar dikasih WARN lagi!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/dimas.inoue.nakabe?re
Dachi
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1557
Age : 21
Quote : this is useless to tell
Money : 32276
Registration date : 24.05.09

Persona-User Information
Name: Jung Hyeonji
Persona: Lee so man
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Sun Jul 05, 2009 4:56 pm

lhaa.. ga papa kok *sok* *di tendang*

org khan pendapat nya beda2x.... jd ga papa.....



*di tinju admin laen*

bonyok

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://feelsoalone.blogspot.com
tolongaku

avatar

Male Jumlah posting : 933
Age : 24
Quote : There's No Cheaper Than Free...
Money : 22182
Registration date : 28.05.09

Persona-User Information
Name: Akira Dimaz
Persona: Shiranui
Gender: Male

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Mon Jul 06, 2009 10:06 am

admin disini ya...???

pengen dipuji nanti kegeeran, ga dipuji nanti di warn...ROFLMAOROFLMAOROFLMAO

tapi admin d sni baik2 kok, walopun jarang ketemu...
Kembali Ke Atas Go down
Mizu x Yosuke
Empress
Empress
avatar

Female Jumlah posting : 793
Age : 23
Quote : Kimi Korosu.. Mufufu~
Money : 25924
Registration date : 20.09.08

Persona-User Information
Name:
Persona:
Gender:

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Tue Jul 07, 2009 2:49 am

Ng..ngga ada pilihan cueek D8 *lirik diri ndiri*
Ahai karena sya akhir-akhir ini cuma ol tanpa post haiah gomen D8
Ini juga kesempatan dari hp

Jaah.. Gpp kali vote galak juga wahaha.. *digelundungin*

@Tolongaku - ahaha.. Ngga ngusah muji.,, pendapat anda sajalah.. Hoho *plak*

_________________


Wao... Oya~?
Spoiler:
 

Kembali Ke Atas Go down
anindita as miki

avatar

Female Jumlah posting : 1798
Age : 22
Quote : Mangaka? That's just my way...my real hope is become an Architect!!!
Money : 19929
Registration date : 26.09.08

Persona-User Information
Name: Miyuzaki Ayano
Persona: Hera >> Hebe
Gender: Female

PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   Fri Jul 24, 2009 9:56 pm

duh...merasa ga enak...
gw jarang ol soalnya...
akhir-akhir ini aja sering....
maaf ya saya jarang ol...*kabur!*
Kembali Ke Atas Go down
http://aninditahitsu.deviantart.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????   

Kembali Ke Atas Go down
 
gimana menurut mu ttg para admin di sinii..????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Menurut Kalian siapasih musisi indonesia yg jadi legenda sampe saat ini ??????
» Para Selebriti
» Dapur Para Kanibal
» puisi sang pujangga
» Kendaraan Prestise Paranormal: Ki Joko Bodo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: