Komunitas pecinta Persona di Indonesia!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Nocturne

avatar

Female Jumlah posting : 2595
Age : 27
Money : 42201
Registration date : 31.05.09

Persona-User Information
Name: Ai Kirito
Persona: Joker ==> Massacre
Gender: Female

PostSubyek: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Sat Aug 22, 2009 5:21 pm

Silahkan share pengalaman yg berkesan kalian di sekolah...bisa pengalaman lucu, sedih, mengesalkan, pokoknya apa aja ROFLMAO

klo saya, paling suka (?) dgn kejadian pas temen-temen saya ngerjain guru bahasa inggris baru sampe nangis n berhenti dari sekolah ROFLMAO ROFLMAO (pengalaman kelas 2 SMA ROFLMAO )
Satu kelas kena marah n dihukum ROFLMAO padahal saya gak ikut-ikutan cuma nonton doang ROFLMAO

sebenarnya masih banyak sih kenangan" indah dan sedih waktu sekolah...

gimana dengan kalian???

Note: klo udah ada topik kayak ini, maaf yak.. lempar aja ke tartarus
Kembali Ke Atas Go down
hikaru_asagawa

avatar

Female Jumlah posting : 411
Age : 22
Quote : How could I accept you as my best friend, if you couldn't accept me as a FUJOSHI?!
Money : 18623
Registration date : 03.03.09

Persona-User Information
Name: Hikaru Asagawa/ Anna
Persona: freya
Gender: Female

PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Sat Aug 22, 2009 9:01 pm

Hmm, pengalaman saia yang paling berkesan di sekolah...
Mungkin pas perpisahan di SD saia. ROFLMAO ROFLMAO
seru banget,apalagi pas outbond temen saia ada yang nyemplung ke kolam kodok ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO itu pengalaman kelas 6 SD.

Kalo pas SMP, paling pas pameran di sekolah saia pas kelas 2 SMP. Pertamakalinya saia make baju harajuku di sekolah, emang sih banyak yang ngetawain ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
http://chibineko-chan.blogspot.com
RoSe_Lapucell

avatar

Female Jumlah posting : 3003
Age : 22
Quote : There is Cong in Pocong, & There is Cong in Bencong. Jadi, Pocong & Bencong itu SEJENIS
Money : 43208
Registration date : 29.05.09

Persona-User Information
Name: Togasaki Iris
Persona: Persephone
Gender: Female

PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Sun Aug 23, 2009 7:48 am

Klo gw mungkin pas masih SD deh, pas mau trobosan gurunya gak dikasih masuk kelas dgn cara naruh meja di depan pintu trs di dudukkin bareng2 ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO, alhasil dipanggil orang tua ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
http://minamotoryuuna.deviantart.com/
es teh hangat

avatar

Male Jumlah posting : 519
Age : 25
Quote : no comment
Money : 20757
Registration date : 01.07.09

Persona-User Information
Name: Yodhi
Persona: Angol Moa
Gender: Male

PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Sun Aug 23, 2009 8:40 am

pas di SMP dan di SMA gwe yg dulu (SMAN 42)

maen korek, ngecengin guru, ngatain guru pas ngajar, maen kartu pas pelajaran dan istirahat, maen catur, tidur di kelas, ngocol-ngocolan ma guru, godain guru muda yang cakep, dsb
Kembali Ke Atas Go down
http://yodhiphonica.multiply.com
Sanctuary
Chariot
Chariot
avatar

Female Jumlah posting : 3349
Age : 21
Quote : Fffuuu
Money : 57142
Registration date : 24.06.09

Persona-User Information
Name: Hyoruka Helerine
Persona: Yuzunashouri
Gender: Female

PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Sun Aug 23, 2009 9:40 am

hmm .. pengalaman berkesan ..


uhuhuhu jadi nostalgia deh . ROFLMAO ROFLMAO
waktu itu, pas saya masih kelas 6 SD..
lagi bosen2nya tuh ngga ngapa2in didalam kelas . dan kebetulan hari itu hari pas classmeet, satu sekolah pada main2 semua alias ngga belajar .

temenku ngajak ke ruang komputer buat internet-an, padahal lagi asyik2nya maen HP .
nah, pas saya, berlima sama temen2 saya ke lantai 3 menuju ruang komputer, kita ngeliat ada guru dari atas mo turun kebawah .
Kita sapa tuh guru, tapi gurunya ga ngejawab, alias ngebisu . Buru2 gitu turunnya .
kan pas kita semua udah ada di ruang komputer, temen saya bilang, mo ngambil HP dulu di lantai 2 .
Karena saya lagi ga ngapa2in, saya ngikut aja kebawah .
eh, pas kita turun, kita ngeliat lagi tuh guru, naek ke lantai dua, berpapasan lagi ama kita .
Nah, kali ini, dia yang manggil kita .
dia bilang ... 'ada peniti ngga ?'
saya nanya, 'buat apaan pak ?'
dia diem aja, tapi malah ngajak saya keatas lagi . Temen saya turun duluan .
Pas dia nunjukin alasannya, saya ketawa2 sampe nilai saya hampir diancem dikurangin . ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO
tuh guru ternyata celananya bolong dibelakang sampe2 keliatan 'itu'nya ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
http://youtube.com/DazzlingPaw
Raiko

avatar

Female Jumlah posting : 1541
Age : 22
Quote : .......
Money : 19063
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Sun Aug 23, 2009 10:18 am

Ada !! waktu smp ROFLMAO ROFLMAO
dulu ane dendam sama seorang cwo ROFLMAO
Nah.. Karna ane kesel ma tu orang.. tmen2 ane juga jadi kesel (kami kan sehati ROFLMAO ROFLMAO )
trus ane bilang ma tmen2 ane.. "eh.. gue pengen dah ngerjain tu orang.. Biar kapok gitu.. hohohoho.."
Ternyata tmen2 ane 100 % dukung ROFLMAO (dasar cwe2 bengal ROFLMAO )
karna ane yg punya masalah ma tu cwo.. Ane yg paling banyak ngerjain (ga bakal ane sbutin satu2) eh tu cwo tetep aja nekat ROFLMAO
akhirnya hari minggu malem ane smsan ma tmen2 ane.. Trus kita spakat hari senennya mau ngerjain tu cwo bareng2 ROFLMAO
Hari seninnya kita berangkat pagi2 cuma buat ngolesin saus tomat,sambel,n kecap ke bangku tu orang.. karna sisanya masi banyak.. kita iseng olesin juga ke tmen cwo itu juga (kita juga sebel ma dy.. khukhukhu) hihihihihi
eh akhirnya tu bocah nongol.. kita si biasa aja ngobrol2in hal gaje sperti biasa.. trus tu cwo duduk di bangkunya tanpa dosa.. tiba2 tmen ane ngajakin ke kamar mandi coz ga kuat nahan ktawa.. kita semua ngacir ke kamar mandi sambil ngakak2 gaje..
pas balik ke kelas.. clana tu cwo kotor abis.. dy langsung ngacir ke toilet n telpon bapaknya ROFLMAO
tmen ane pada ngatain dy gitu.. ane si cuma cengar cengir aja ROFLMAO
tapi.. tmennya ga kna coz uda tau klo di bangkunya ada saus2 itu.. akhirnya tu bangku dituker sama bangku sebelahnya.. hasilnya yg dituker bangkunya jadi nangis dah minta pulang.. untungnya di ruang bk ada persediaan rok putih lagi.. ROFLMAO ROFLMAO

yah~ pokoknya hari itu bener2 kacau dah (untung ga ktauan) hwohohoho
anak2 yg baik hati.. jangan tiru adegan yg tertulis di atas !!! ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
Alphonse_Villiers

avatar

Male Jumlah posting : 434
Age : 21
Quote : live every second like it was my last one! dipuas-puasin
Money : 19254
Registration date : 03.07.09

Persona-User Information
Name: Alphonse Villiers
Persona: initial : Zaurthrus --> ultimate : Alexiel
Gender: Male

PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Mon Aug 24, 2009 8:40 pm

saia ada yg sd en smp, sd dlu ya

pas sd : pas kls 3 kebagian guru killer
temen saia ada yg mau pipis, tp takut ngomong ama gurunya
aq blg : "udh sana minta ijin", kasian ampe pasang muka2 ngeden
akhirnya dia maju kedepan, trs blm slesai ngomong sekalimat, langsung deh
cuuuuuuuuuuuuuur.... diketawain sekelas
kasian liatinnya, walo gitu aq juga ketawa sih.....

trs pernah, bola ditinggal di kelas (pas masih kelas 5)
besoknya tiba2 ilang, ga cuma sekali kejadian lho
trs pas kemaren lulusan kan bongkar2 gudang
ternyata tu bola2 yg ilang ada di dlm lemari yg kekunci....
sekelas lgsg pada ketakutan smua..... coldsweat
Kembali Ke Atas Go down
Dachi
Mod
avatar

Male Jumlah posting : 1557
Age : 21
Quote : this is useless to tell
Money : 32276
Registration date : 24.05.09

Persona-User Information
Name: Jung Hyeonji
Persona: Lee so man
Gender: Male

PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Wed Aug 26, 2009 5:30 am

pas SMA... pas mau masuk sekolah.... kan jalan kaki... dideket tong sampah tuh kebetulan ada orgil..jadi gua lari lah.. ngippriiit.... gue g liat2x ada tuh selokan besar bgt.... masuk dah kaki gue... ROFLMAOROFLMAOROFLMAOROFLMAO

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://feelsoalone.blogspot.com
Omi-Omi

avatar

Female Jumlah posting : 138
Age : 19
Quote : Depanska jaya!! (dibunuh)
Money : 16125
Registration date : 24.11.10

Persona-User Information
Name: Anna rose
Persona: Demetria==> Jessica
Gender: Female

PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   Thu Feb 03, 2011 8:08 pm

Berkesan?

Kelas 6:berhubungan mau deket-deket libur abis Ujian Akhir sekolah semua cewek2 bawa hp yang isinya
Spoiler:
 
semuanya pada teriak-teriak "sayangku!!!"
dasar perempuan....*dijitak*
untung saya nggak punya hp (sampe sekarang)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengalaman yg paling berkesan di sekolah...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Penting Mana Tujuan Pra Sekolah Anak: Untuk Bermain atau Belajar?
» Inilah 25 Hotel Paling Favorit di Indonesia
» Hewan Paling Pemberani Di Dunia
» Inilah Tradisi Adat Paling Mengerikan di Dunia
» Orang-orang yang Memiliki Mata Paling Aneh Sedunia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Persona Lover Indo :: Gekkoukan High :: Class Room-
Navigasi: